The Weeknd (Singer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Kekayaan, Umur, Pacar, Kencan, Karir, Keluarga, Fakta

The Weeknd adalah kepribadian terkenal Kanada di dunia menyanyi dan rap. Dia adalah penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman Kanada. Ia sering disebut-sebut sebagai pengaruh musik kontemporer, serta oleh artis lain. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir The Weeknd, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Weeknd

Berapa tinggi The Weeknd? Dia berasal dari etnis campuran, dengan kulit putih karena dia berasal dari Kanada. Tingginya lumayan, dengan panjang 6 kaki dan berat 77 kilogram. Tubuhnya adalah bentuk atletik rata-rata. Tubuh Laurie memiliki ukuran dada 40 inci dan pinggang 33 inci. Ukuran sepatunya 10 (Inggris). Matanya hitam dan memiliki rambut coklat bergelombang pendek.

Kekayaan Bersih Akhir Pekan

Berapa kekayaan bersih The Weeknd? Pada April 2012, Tesfaye memulai tur pertamanya di Amerika Serikat, dengan penampilan di Festival Coachella. Pada tanggal 8 September, Tesfaye menjadi artis pria pertama yang secara bersamaan memegang tiga tempat teratas di chart Billboard Hot R&B Songs. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

The Weeknd Age

Berapa usia The Weeknd? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Februari 1990. Dia berusia 30 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Toronto, Kanada. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran.

Pacar Weeknd

Siapakah pacar The Weeknd? Tesfaye mulai berkencan dengan model Bella Hadid pada awal 2015. Dia berkencan dengan Selena Gomez selama sekitar setahun sebelum mereka putus pada akhir 2017. Dia juga berkencan dengan Alice Ustinova.

The-Weeknd-age

Baca Juga: Wiki Polo G (Rapper), Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Umur, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Wiki Weeknd

Akhir pekanWiki / Bio
Nama asliAbel Makkonen Tesfaye
Nama panggilanAkhir pekan
Terkenal SebagaiRapper
Usia30 tahun
Ulang tahun16 Februari 1990
Tempat lahirToronto, Ontario, Kanada
Tanda LahirAquarius
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki
Bobotkira-kira. 77 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataHitam
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu12 (AS)
Pacar perempuan1. Bella Hadid

2. Selena Gomez

3. Alice Ustinova

PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Bio & Keluarga Weeknd

The Weeknd's adalah satu-satunya anak dari Makkonen dan Samra Tesfaye, yang merupakan imigran Ethiopia ke Kanada pada akhir 1980-an. Untuk pendidikan, Tesfaye bersekolah di West Hill Collegiate Institute dan Birchmount Park Collegiate Institute di Scarborough.

Keluarga-Weeknd

Baca Juga: Playboi Carti (Rapper) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Ras, Fakta

Karier Weeknd

The Weeknd menjadi artis pertama dalam sejarah yang secara bersamaan memegang posisi tiga teratas di chart Billboard Hot R&B Songs. Tesfaye memulai tur Toronto, dengan pertunjukan langsung pertamanya di tempat Mod Club kota. Pada tahun 2014, Tesfaye me-remix "Drunk in Love", sebuah single oleh Beyoncé dari album studio eponimnya. Pada tahun 2018, ia merilis buku komik Marvelnya sendiri berjudul Starboy berdasarkan citranya. Dia membuat debut filmnya di film 2019 Uncut Gems.

Fakta-fakta-The-Weeknd

Fakta Weeknd

  1. The Weeknd memenangkan Centric Award di 2015 BET Awards.
  2. Tesfaye mendonasikan $ 500.000 ke Black Lives Matter, Kamp Kenali Hak Anda Colin Kaepernick.
  3. Dia aktif di paltfroms media sosial.
  4. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  5. Dia dianugerahi Allan Slaight Award oleh Walk of Fame Kanada karena “membuat dampak positif di bidang musik, film, sastra, seni visual atau pertunjukan, olahraga, inovasi atau filantropi”.

Baca Juga: Wiki Ratu Brooklyn (Rapper), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found