Kalvin Garrah (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Kalvin Garrah adalah YouTuber dan vlogger Amerika yang terkenal. Kalvin terutama mengunggah kehidupan sehari-hari dan transisi serta berbagi dengan penggemarnya. Dia memulai saluran YouTube-nya pada tahun 2015 dan menamakannya 'KalvinGarrah'. Awalnya, dia tidak tahu bahwa video tantangannya akan sangat disukai orang. Kalvin memiliki kebiasaan menempatkan berbagai jenis konten di halaman YouTube-nya. Konten utamanya biasanya berfokus pada gaya hidup sehari-hari. Tapi dia juga mengupload vlog dan berbicara kepada penggemarnya tentang berbagai hal. Orang akan menemukan Kalvin berbicara tentang pakaiannya, mengadakan tur rumah, musik favoritnya, film, atau bahkan menggambarkan hari pertamanya di perguruan tinggi. Suara Kalvin menyegarkan dan terpuji karena jumlah penggemarnya yang terus bertambah setiap hari. Dia juga memiliki basis penggemar yang besar di Instagram. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Kalvin Garrah, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Kalvin Garrah

Berapa tinggi Kalvin Garrah? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 63 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8 AS.

Usia Kalvin Garrah

Berapa umur Kalvin Garrah? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 6 Juli 2000. Saat ini, ia berusia 20 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Dia lahir di Maryland. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Sapnap (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Fakta

Kalvin Garrah Wiki

Kalvin GarrahWiki / Bio
Nama asliKalvin Garrah
Nama panggilanKalvin
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia20 tahun
Ulang tahun6 Juli 2000
Tempat lahirMaryland, Amerika Serikat
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 63 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-29-38 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8 (AS)
Pacar perempuanSienna
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Kalvin Garrah

Siapakah pacar Kalvin Garrah? Dia berhubungan dengan Sienna. Pada September 2019, dia membagikan video YouTube berjudul "a day with my girlfriend" yang direkam dengan pacarnya Sienna. Apalagi, sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia menjalin hubungan dengan sesama pencipta TikTok Kenna Noel dari 2017 hingga pertengahan 2018. Dia juga berkencan dengan Hannah.

Kekayaan Bersih Kalvin Garrah

Berapa kekayaan bersih Kalvin Garrah? Dia memulai saluran YouTube-nya pada tahun 2011. Kontennya terutama terdiri dari gaya hidup, lagu, dan vlog. Dalam video tersebut, seseorang dapat menemukannya menceritakan pengalaman masa lalunya ketika orang menilai dia tidak cukup jantan. Dia mengaku dalam video bahwa dia tidak pernah merasa cukup jantan dan bahkan tidak memiliki masalah jika orang menganggapnya feminin. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Baca Juga: Olivia Jade (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Keluarga Kalvin Garrah

Nama ayah dan ibu Kalvin Garrah tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik. Video YouTube terpopulernya termasuk "MY LESBIAN CRUSH!" dan "COMING OUT: Transgender".

Fakta Kalvin Garrah

  1. Vlog Kalvin Garrah berisi video-video dari kehidupan pribadinya seperti kehidupannya di rumah, kuliah, bersama teman, dan jalan-jalan bersama teman.
  2. Selain itu, dia juga memposting video ‘Favorit Bulanan’ yang dia posting setiap bulan.
  3. Dalam video ini, terlihat Kalvin sedang membagikan hal-hal favoritnya pada bulan tertentu dengan para pengikutnya.
  4. Hal-hal favorit tersebut meliputi pakaian, perawatan kulit, musik, film, sepatu, buku, dan acara TV.
  5. Sejak Gray memulai saluran YouTube-nya, dia yakin bahwa YouTube telah banyak berubah.
  6. Tapi dia percaya menjadi orisinal dan tidak mengikuti siapa pun secara khusus.

Baca Juga: Marcus Dobre (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found