Sr Pelo (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Sr Pelo adalah YouTuber Meksiko, animator, artis, komedian, aktor, dan pengisi suara. Dia terkenal karena videonya di mana dia berteriak atau membuat suara lain dan juga animasi parodi video game seperti Team Fortress 2, Super Mario dan Undertale, serta serial parodi Mokey's Show, berdasarkan kartun Mickey Mouse. and Co. Pada 16 November, ia mengupload Spooky Month - The Stars yang merupakan sekuel dari bulan seram itu, sebuah video bertema Halloween dari dua anak yang merayakan Halloween. Dia juga mengunggah game, kartun, dan serial TV ke saluran YouTube populernya. Dia telah mendapatkan lebih dari 3,7 juta pelanggan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sr Pelo, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Sr Pelo Tinggi & Berat

Berapa tinggi Sr Pelo? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 60 Kg atau 131 lbs. Dia memiliki mata hitam dan rambut hitam keriting. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8 AS.

Sr Pelo Usia

Berapa umur Sr Pelo? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Oktober 1992. Saat ini, ia berusia 28 tahun. Zodiaknya adalah Scorpio. Dia lahir di Bridgeport, CT. Dia memegang kewarganegaraan Meksiko dan berasal dari etnis campuran. Nama aslinya adalah David Axel Cazares Casanova.

Baca Juga: Matt Sloan (Youtuber) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Fakta

Sr Pelo Wikipedia

Sr PeloWiki / Bio
Nama asliDavid Axel

Cazares Casanova

Nama panggilanSr Pelo
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia28 tahun
Ulang tahun23 Oktober 1992
Tempat lahirMexico
Tanda LahirScorpio
KebangsaanMeksiko
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 60 Kg (131 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 400.000 (USD)

Pacar Sr Pelo

Siapakah pacar dari Sr Pelo? Dia memiliki pacar yang merupakan SecretNarcissist, mereka berdua biasanya berbicara / berbagi tentang hubungan mereka di Twitter, dengan SN terkadang memposting sedikit sketsa / karya seni NSFW tentang hubungan mereka.

Baca Juga: Sapnap (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Fakta

Kekayaan Bersih Sr Pelo

Berapa kekayaan bersih Sr Pelo? Videonya yang paling banyak dilihat adalah Underpants (parodi dari video game Undertale). Karier online adalah sumber pendapatan utama. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 400.000 (USD).

Karier Sr Pelo

Sr Pelo bergabung dengan YouTube pada 30 Mei 2008, tetapi tidak mulai memposting video hingga 9 Agustus 2011. Video pertama yang dia posting adalah tentang komik kemarahan, animasi, dan beberapa hal lainnya.

Keluarga Sr Pelo

Nama ayah dan ibu Sr Pelo tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik. Mayoritas kontennya berkaitan dengan penonton yang berbahasa Inggris, tetapi ia juga terkadang membuat video dalam bahasa ibunya, Spanyol.

Fakta Sr Pelo

  1. Nama asli Sr Pelo di YouTube adalah 123Pendejos, dalam bahasa Inggris artinya 123 Anak bodoh.
  2. Kemudian, ia kemudian mengubahnya menjadi Sr Pelo, yang menjadi julukan yang ia miliki di sekolah menengah, "Pelo Conchela", yang berarti "Rambut Pussy".
  3. Dalam video terbarunya, dia sering memasukkan cameo dari pengguna YouTube populer lainnya dan tokoh online lainnya.
  4. Dia tinggal di Coatzacoalcos, sebuah kota besar di negara bagian pantai timur Veracruz, di Twitter dia menyuarakan keprihatinannya tentang meningkatnya kekerasan di kota dan potensi kebutuhan untuk pindah ke tempat lain.
  5. Sr Pelo pernah berlangganan Diesel Patch karena PewDiePie tetapi ketika dia melihat Diesel membuat video di H3H3, Jake Paul dan RiceGum, dia marah padanya.

Baca Juga: Imallexx (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found