Eric Wakeham (TikToker) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Seksualitas, Pacar, Kekayaan, Fakta

Eric Wakeham adalah Tiktoker Skotlandia, bintang Instagram, dan kepribadian media sosial. Dia menjadi bintang karena konten komedi yang keterlaluan dan video komedi sinkronisasi bibir yang dia buat di bawah akun TikTok-nya. Dia telah mengumpulkan jutaan pengikut di bawah akunnya. Dia telah melampaui lebih dari 3,8 juta + pengikut di aplikasi. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Eric Wakeham, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Seksualitas, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Eric Wakeham Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Eric Wakeham? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata cokelat dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7,5 AS.

Eric Wakeham Usia

Berapa umur Eric Wakeham? Ulang tahunnya jatuh pada 7 Juni 2001. Saat ini, ia berusia 19 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Dia lahir di Skotlandia. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Eric Wakeham Pacar

Siapakah pacar Eric Wakeham? Bintang TikTok Eric tidak memberikan petunjuk apapun tentang kehidupan romantisnya. Dia menjauhkan kehidupan pribadinya dari paparazzi dan poni online. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan Eden Simpson. Dia juga seorang bintang TikTok yang populer.

Eric Wakeham Seksualitas

Apa seksualitas Eric Wakeham? Dia secara terbuka adalah seorang transgender. Dia keluar sebagai trans pada tahun 2016. Dia sangat percaya diri dengan kepribadiannya dan tidak pernah merasa malu karenanya. Ia juga didukung penuh oleh anggota keluarganya.

Baca Juga: Ava Rose (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Eric Wakeham Wikipedia

Eric WakehamWiki / Bio
Nama asliEric Wakeham
Nama panggilanEric
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia19 tahun
Ulang tahun7 Juni 2001
Tempat lahirSkotlandia
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Jenis kelaminTrans
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 38-28-37 inci
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7.5 (AS)
Pacar laki-laki Pacar perempuanEden Simpson

(Putus)

PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300.000 (USD)

Keluarga Eric Wakeham

Nama ayah dan ibu Eric Wakeham tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia lahir dan dibesarkan di Skotlandia bersama saudara perempuannya. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Nate Wyatt (TikToker) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Eric Wakeham

Berapa kekayaan bersih Eric Wakeham? Dia mengejar karir di bidang akting dan modeling. Dia menjadi viral dengan salah satu videonya yang paling awal, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 300.000 (USD).

Eric Wakeham Karir

Bintang TikTok Eric Wakeham dengan 3,8 juta pengikut juga terobsesi dengan fesyen, dan ketika ingin memotret, dia sering menghubungi fotografer berusia 19 tahun Tati Bruening. Bruening telah menjadi pilihan fotografer fashion dan potret bagi banyak influencer TikTok seperti Eric Wakeham dan teman-teman internetnya yang terkenal.

Fakta Eric Wakeham

  1. Eric Wakeham sedang mengembangkan bisnisnya.
  2. Dia telah mengungkapkan bahwa dia bangkrut ketika dia bergabung dengan Hype House, setelah tweet betapa bersyukurnya dia atas dukungan dari influencer lain seperti Chase 'lilhuddy' Hudson.
  3. Dia juga berhasil menghindari banyak drama seputar influencer lain di lingkarannya.
  4. Dia telah mengumpulkan 3,8 juta pengikut melalui video kolaboratif dan santai.
  5. Eric telah membuka di Twitter tentang seperti apa hidupnya sebelum bergabung dengan content house dan betapa bersyukurnya dia kepada sesama pembuat konten.

Baca Juga: Mattia Polibio (TikToker) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found