Jessica Chastain (Actress) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Ukuran, Kekayaan, Suami, Fakta

Jessica Chastain adalah seorang aktris dan produser Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya dalam film-film bertema feminis. Majalah Time menobatkannya sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2012. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Tinggi & Berat Jessica Chastain

Berapa tinggi Jessica Chastain? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Jessica Chastain

Berapa ukuran tubuh Jessica Chastain? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Kekayaan Bersih Jessica Chastain

Berapa kekayaan bersih Jessica Chastain? Dia telah mengalami baik tertinggi yang luar biasa maupun terendah yang mengkhawatirkan selama hidupnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 40 juta (USD). Chastain juga bekerja sama dengan Olivia Spencer.

Baca Juga: Genea Charpentier (Aktris) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Jessica Chastain Wiki / Bio

Jessica ChastainWiki / Bio
Nama asliJessica Michelle Chastain
Nama panggilanJessica Chastain
Terkenal SebagaiAktris
Usia43 tahun
Ulang tahun24 Maret 1977
Tempat lahirSacramento, CA
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anak1
PasanganGian Luca Passi de Preposulo
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 40 juta (USD)

Suami Jessica Chastain

Siapakah suami dari Jessica Chastain? Pada 2000-an, Chastain menjalin hubungan jangka panjang dengan penulis-sutradara Ned Benson yang berakhir pada 2010. Pada 2012, ia mulai berkencan dengan Gian Luca Passi de Preposulo, seorang pangeran Italia dari keluarga bangsawan Passi de Preposulo, yang merupakan seorang eksekutif. untuk merek fesyen Moncler. Pada 10 Juni 2017, dia menikahi Preposulo di perkebunan keluarganya di Carbonera, Italia. Pada 2018, pasangan itu memiliki seorang putri melalui ibu pengganti. Mereka tinggal di New York City.

Kekayaan Jessica-Chastain

Keluarga Jessica Chastain

Nama ibu Jessica Chastain adalah Jerri Renee Hastey dan nama ayah, musisi rock Michael Monasterio. Kedua orangtuanya masih remaja saat dia lahir. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Jessica Chastain

  1. Jessica Chastain tetap menjaga kehidupan pribadinya, dan memilih untuk tidak menghadiri acara karpet merah bersama pasangan.
  2. Dia menganggap dirinya sebagai orang yang "pemalu", dan pada tahun 2011 mengatakan bahwa dia menikmati rutinitas rumah tangga seperti berjalan-jalan anjing dan bermain ukulele, daripada berpesta.
  3. Dia menyebut aktris Isabelle Huppert sebagai pengaruhnya, untuk mengatur sebuah keluarga, sementara juga memainkan "peran di luar sana" dalam film.
  4. Chastain adalah seorang penyayang binatang, dan telah mengadopsi anjing penyelamat.
  5. Dia adalah seorang pescatarian untuk sebagian besar hidupnya; setelah masalah kesehatan dia mulai mempraktikkan veganisme.
  6. Dia adalah investor untuk Beyond Meat, sebuah perusahaan pengganti daging.

Baca Juga: Olivia Wilde (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found