Trinity Morisette (TikTok Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pacar, Kekayaan, Fakta

Trinity Morisette adalah bintang TikTok Amerika dan kepribadian media sosial. Dia terkenal dengan video modelling dan menari yang dia unggah di bawah saluran TikTok trinitasnya. Dia telah mengumpulkan lebih dari 3,9 juta pengikut di sana. Dia sangat pekerja keras dan bersemangat dan bersemangat dengan profesinya. Faktanya, dia ingin menggunakan media sosial sebagai sarana untuk membantu wanita menjadi bugar dan memperbarui diri dengan gaya busana baru. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Umur, Tinggi, Berat, Kencan, Perselingkuhan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta lainnya dari Trinity Morisette.

Trinity Morisette Age

Berapa usia Trinity Morisette? Ulang tahunnya jatuh pada 25 Maret 2003. Dia berusia 18 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Amerika Serikat.

Trinity Morisette Tinggi & Berat

Berapa tinggi Trinity Morisette? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Trinity Morisette? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-24-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Trinity-Morisette-age

Trinity Morisette Wiki

Trinity MorisetteWiki / Bio
Nama asliTrinity Morisette
Nama panggilanTrinitas
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia18 tahun
Ulang tahun25 Maret 2003
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-24-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 50.000 (USD)

Trinity Morisette Affair & Boyfriend

Siapakah pacar dari Trinity Morisette? Dia lajang dan belum berbicara apa pun tentang kehidupan cintanya. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diungkapkan olehnya.

Kekayaan bersih Trinity-Morisette

Baca Juga: Bella Poarch (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Etnis, Kekayaan Bersih, Fakta

Trinity Morisette Bio & Kehidupan Awal

Nama ayah dan ibu Trinity Morisette tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Kakak laki-lakinya Gino menderita sindrom Down dan memiliki kakak perempuan bernama Payton. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Kekayaan Bersih Trinity Morisette

Berapa kekayaan bersih Trinity Morisette? Dia cantik, ramping, dan montok - semuanya pada saat yang sama. Namun demi menjaga berat badan dan kebugaran tubuhnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 50.000 (USD).

Fakta Trinity-Morisette

Baca Juga: Wiki Cynthia Parker (TikTok Star), Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Trinity Morisette

  1. Trinity Morisette memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia telah mendapatkan lebih dari 4 juta + pengikut di bawah akun TikTok-nya
  4. Hitam adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  6. Dia harus berolahraga selama beberapa jam dan menjalankan diet vegetarian yang ketat.
  7. Melakukan apa pun yang akan membuatnya mendapatkan banyak kalori hanya akan menambah rutinitas latihannya dan merusak bentuk tubuhnya yang sudah ada.

Baca Juga: Josh Hewitt (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found