Ethel Kennedy (Politician) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Keluarga, Anak, Kekayaan, Fakta

Siapakah Ethel Kennedy? Dia adalah pembela hak asasi manusia Amerika. Dia lebih dikenal sebagai Janda Robert F. Kennedy dan ibu dari sebelas anak Kennedy. Dia bersama suaminya di Hotel Ambassador ketika dia dibunuh oleh Sirhan Sirhan. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, karier, kekayaan bersih, suami, keluarga Ethel Kennedy, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Ethel Kennedy Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Ethel Kennedy? Ulang tahunnya jatuh pada 11 April 1928. Saat ini, dia berusia 92 tahun. Dia lahir di Chicago, IL. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia bertemu dengan calon suaminya Robert F. Kennedy saat sedang berlibur ski, meskipun dia berpacaran dengan saudara perempuannya pada saat itu. Dia adalah fokus dari film dokumenter berjudul 'Ethel', yang disutradarai oleh putrinya Rory. Dia menjadi teman sekamar dengan Jean Kennedy saat menghadiri Manhattanville College of the Sacred Heart.

Tinggi & Berat Ethel Kennedy

Berapa tinggi Ethel Kennedy? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Ukuran tubuhnya 34-30-37 inci. Beratnya sekitar 60 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata dan rambut coklat muda.

Ethel KennedyWiki / Bio
Nama asliEthel Kennedy
Nama panggilanEthel
Terkenal SebagaiPolitikus
UsiaBerusia 92 tahun
Ulang tahun11 April 1928
Tempat lahirChicago, IL
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
TinggiSekitar 5 kaki 5 inci
BobotSekitar 60 Kg (132 lbs)
Statistik TubuhKira-kira 34-30-37 inci
Ukuran Cup Bra33 DD
Warna matacokelat
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak(11) Kathleen, Joseph, Robert Jr., David, Courtney, Michael, Kerry, Christopher, Max, Douglas dan Rory
PasanganRobert Kennedy
Kekayaan BersihSekitar $ 250 juta (USD)

Ethel Kennedy Husband & Children

Dia bertunangan pada Februari 1950 dengan Robert Kennedy. Upacara pernikahan duo ini mengadakan banyak pertemuan di rumah mereka dan dikenal karena daftar tamunya yang mengesankan dan beragam. Dia memiliki sebelas anak bernama, Kathleen, Joseph, Robert Jr., David, Courtney, Michael, Kerry, Christopher, Max, Douglas dan Rory.

Karir Ethel Kennedy & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Ethel Kennedy? Dia mendirikan Robert F. Kennedy Center for Justice and Human Rights dan juga muncul dalam film dokumenter tentang hidupnya, pada tahun 2012. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 250 juta (USD).. Pada akhir 2019, dia menjual Hickory Hill seharga $ 8,25 juta. Pada pemilu 2008, dia juga mendukung Barack Obama. Saat ini, dia tinggal di Kennedy Compound di Hyannis Port, Massachusetts.

Fakta tentang Ethel Kennedy

  • Dalam karirnya, dia dianugerahi berbagai penghargaan dan penghargaan.
  • Dia dianugerahi Presidential Medal of Freedom oleh Presiden Obama, pada tahun 2014.
  • Dia menjadi tuan rumah makan malam penggalangan dana $ 6 juta untuk Obama di Hickory Hill pada bulan Juni 2008.
  • Dia sangat dekat dengan semua anaknya dan suka menghabiskan waktu bersama mereka.
  • Antara 1995 hingga 2003, dia menjabat sebagai Letnan Gubernur Maryland.
  • Pola asuh Kennedy secara bergantian dideskripsikan sebagai "kuno", "dipertanyakan", "cinta yang tangguh", "lalai", dan "marah".
  • Dia juga menciptakan kesadaran untuk keadilan sosial, hak asasi manusia, perlindungan lingkungan, dan pengentasan kemiskinan dengan menciptakan riak harapan yang tak terhitung jumlahnya untuk menghasilkan perubahan di seluruh dunia.
  • Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Kamala Harris (Politisi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pasangan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found