Raphael Gomes (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Raphael Gomes adalah bintang YouTube Inggris yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk saluran YouTube self-titled-nya. Dia lebih dikenal karena webseriesnya "Cooking With Raphael". Padahal dia memiliki kehidupan sosial yang cukup berwarna. Videonya cenderung berbeda dan menunjukkan sisi gilanya, yang membantunya mengumpulkan basis penggemar yang besar. Dia telah menjadi anggota di YouTube selama tiga tahun, dan telah membuat berbagai macam konten. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Raphael Gomes, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Raphael Gomes Age

Berapa umur Raphael Gomes? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Juni 1992. Dia berusia 28 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Dia lahir di Portugal. Dia memegang kewarganegaraan Portugis dan termasuk etnis campuran.

Tinggi & Berat Raphael Gomes

Berapa tinggi Raphael Gomes? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Baca Juga: Alexa Jade (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Raphael Gomes Wiki

Raphael GomesWiki / Bio
Nama asliRaphael Gomes
Nama panggilanRaphael
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia28 tahun
Ulang tahun23 Juni 1992
Tempat lahirPortugal
Tanda LahirKanker
KebangsaanPortugis
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 43-29-37 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300.000 (USD)

Pacar Raphael Gomes

Siapakah pacar dari Raphael Gomes? Dia saat ini lajang dan secara terbuka menyatakan bahwa dia menyukai wanita yang cerdas dan menarik, terutama wanita yang berpakaian bagus. Dia saat ini ingin mulai membuat video untuk akun 'YouTube' -nya dan telah meminta pendukung dan teman-temannya untuk memberikan saran yang sama. Selain itu, dia sebelumnya dikaitkan secara romantis dengan vlogger Vania Fernandes.

Kekayaan Bersih Raphael Gomes

Berapa kekayaan bersih Raphael Gomes? Salurannya mulai mendapatkan popularitas luar biasa sejak September 2015 setelahnya. Di antara beberapa serial video yang dia buat, episode serial tertentu ditempatkan dengan jeda tiga hingga lima hari. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 300.000 (USD).

Baca Juga: Kugo the Mighty (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Keluarga Raphael Gomes

Nama ayah dan ibu Raphael Gomes tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik. Dia saat ini tinggal di London, Inggris, Inggris.

Karir Raphael Gomes

Raphael membuat videonya, dan pada tahun 2013 ia memenangkan Penghargaan Vlogger YouTube Berikutnya, hadiah uang tunai untuk YouTuber Inggris yang mencoba mendapatkan penggemar. Dia adalah penggemar berat bola basket dan mengagumi Kyrie Irving dan Jason Douglas. Dia dikenal suka bermain-main dan bergaul dengan teman-temannya di Portugal.

Fakta Raphael Gomes

  1. Raphael Gomes mencintai keluarganya dan baru-baru ini memasang video dirinya bermain dengan saudara kandungnya.
  2. Kerendahan hatinya terpancar dari postingannya, dan dia juga menyatakan bahwa dia sensitif.
  3. Dia sangat memperhatikan kesejahteraan teman dan keluarganya.
  4. Dia memiliki kualitas luar biasa dalam berhubungan dengan jutaan penggemarnya dan pemirsanya dengan cara yang istimewa melalui serial lainnya yang tidak termasuk dalam genre video game.
  5. Dia juga berbagi dan berbicara tentang kehidupannya serta menyajikan peristiwa dan kejadian terkait salurannya dengan penggemar dan pemirsanya dengan mengupload vlog.

Baca Juga: Savannah LaBrant (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found