Benjamin Keough Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Karir, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Benjamin Keough adalah sosialita Amerika yang populer. Keough menjadi sensasi viral pada Juni 2019 setelah penggemar menyadari kemiripannya dengan Elvis Presley. Dia adalah cucu dari aktris dan raja bisnis Priscilla Presley dan putra dari penyanyi-penulis lagu Lisa Marie Presley. Ia sering terlihat bersama ibu, nenek, serta kakak perempuannya yang merupakan aktris Riley Keough ke berbagai acara media sosial dan penampilan media. Pada tahun 2005, ia juga tampil sebagai dirinya sendiri di film dokumenter seperti 'Elvis by the Presleys' bersama anggota keluarganya. Dia memiliki kredit akting sebagai kurir dalam film pendek 'Rod & Barry'. Pada tahun 2016, ia hadir bersama ibunya di acara karpet merah untuk pembukaan 'The Elvis Presley Theatre' di Westgate Las Vegas Resort and Casino. Saat ini, dia sangat fokus pada karirnya dan juga pada studinya. Simak bio!

Benjamin Keough Usia, Tinggi & Berat Badan

Umur Benjamin Keough adalah 27 tahun. Dia memiliki tinggi 5 Feet 11 Inches yang sangat baik. Berat tubuhnya kira-kira 78 kilogram. Ukuran tubuhnya 42-32-37 inci. Bisepnya berukuran 14 inci. Selain itu, warna rambutnya coklat tua dan warna mata abu-abu.

Baca Juga: Billie Eilish (Penyanyi) Umur, Wiki, Pacar, Biografi, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Benjamin Keough Girlfriend & Dating

Mengenai kehidupan pribadi dan pacar, Benjamin Keough tidak berkencan dengan siapa pun dan saat ini menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya. Dia tidak menikah atau bertunangan dengan siapa pun pada saat-saat ini. Sejarah kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Benjamin Keough Bio & Family

Benjamin Storm Keough lahir pada tanggal 21 Oktober 1992 di Tampa, Florida. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Dia berasal dari etnis Kaukasia. Nama ibunya adalah, Lisa Marie Presley yang merupakan anak tunggal dari 'King of Rock and Roll' Elvis Presley dan aktris Priscilla Presley. Nama ayah Benjamin adalah, Danny Keough, yang merupakan pemain gitar bass yang bermain di band ibunya. Orang tuanya bercerai dalam beberapa tahun setelah kelahirannya. Pasangan itu berpisah dan bercerai di Republik Dominika pada Mei 1994. Meskipun berpisah, orang tuanya sangat dekat dan ayahnya tinggal di wisma di properti Presley. Benjamin juga memiliki saudara kandung. Kakak perempuan Keough, yang lahir pada tahun 1989, adalah model dan aktris Riley Keough. Dia juga memiliki dua saudara perempuan kembar, bernama Harper Vivienne Ann dan Finley Aaron Love, dari pernikahan ibunya dengan Michael Lockwood. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya, terutama ibunya. Saat ini, dia tinggal di Florida. Pada pendidikan, Keough belajar di sekolah menengah elit swasta. Namun, dia tidak mendaftar di perguruan tinggi atau Universitas mana pun.

Foto viral Keough muncul di halaman twitter ibunya. Foto itu diambil di pesta ulang tahun ke-30 Riley Keough. Foto itu menunjukkan Presley, bersama dengan Riley dan Ben Keough, serta putri kembar Presley. Judul yang menyertai foto itu berbunyi, "Mama Lion dengan anak-anaknya."

Karir & Ketenaran Benjamin Keough

Berbicara tentang karirnya, dia berasal dari keluarga kaya dan telah menghabiskan seluruh hidupnya di bawah sorotan. Ibunya terlibat dengan beberapa nama terbesar dari industri musik dan film, tidak banyak membantunya untuk menjauh dari paparazzi. Ketika dia masih kecil, dia sering tampil di berbagai acara dan konser. Sejauh ini, ia hanya berakting dalam film pendek selain penampilannya di film dokumenter tentang anggota keluarganya yang terkenal. Saat ini, dia bekerja keras untuk membuat ketenaran dan namanya sendiri di industri. Keough telah merekam album pertamanya dan telah menandatangani kesepakatan lima album senilai $ 5 juta dengan Universal, pada tahun 2009.

Baca Juga: 9lokkNine (Rapper) Biografi, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Kencan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Benjamin Keough

Beberapa selebritas dikenal sangat merahasiakan tidak hanya dengan kehidupan pribadi mereka tetapi juga dengan kekayaan bersih mereka. Bintang seperti itu adalah Benjamin Keough. Namun, sulit untuk memperkirakannya kekayaan bersih. Namun, satu hal yang dapat kita sepakati bersama adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki pengaruh yang signifikan pada gaji dan gajinya. kekayaan bersih. Yang lebih memukau adalah semangat Benjamin Keough untuk menjadikannya sebagai akting dan sekaligus karier menyanyi. Karena ini, tidak mengherankan bahwa Benjamin Keough secara bertahap menjadi bintang, menjadi salah satu artis terbaik di industri ini. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Benjamin Keough diperkirakan sekitar US $ 556.000.

Benjamin Keough Wiki

Wiki / Bio
Nama asliBenjamin Storm Keough
Nama panggilanBen
Usia27 tahun
Lahir21 Oktober 1992
ProfesiAktor, Penyanyi
Terkenal untukMenjadi putra Lisa Marie Presley

(Penyanyi-penulis lagu Amerika)

Tempat lahirFlorida, Amerika Serikat
KebangsaanAmerika
EtnisKaukasia
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakLibra
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '11 "

Sentimeter: 180 cm

Meter: 1,80 m

BobotKilogram: 78 Kg

Pound: 171 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

42-32-37 inci
Ukuran Bisep14 inci
Warna mataAbu-abu
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Danny Keough

Ibu: Lisa Marie Presley

Saudara kandungSaudara: Tidak ada

Suster: 1. Riley Keough

2. Finley Aaron Love Lockwood (saudara tiri)

3. Harper Vivienne Ann Lockwood (saudara tiri)

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Pacar / KencanTunggal
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Elit Swasta
Favorit
Warna FavoritHitam
Masakan FavoritItalia
Liburan Favorit

Tujuan

Swiss
HobiAkting, Menari & Bepergian
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 556.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter, Facebook (Tidak aktif)

Fakta Benjamin Keough

  • Benjamin Keough hanya sesekali muncul di depan umum.
  • Dia terlihat seperti kakeknya yang terkenal, dia juga berbagi mata biru yang sama dan 'cibiran Presley' yang unik yang dimiliki sebagian besar anggota keluarga.
  • Satu-satunya pengecualian adalah tidak seperti rambut hitam legam Elvis, ia memiliki warna cokelat di rambutnya.
  • Kemudian, Presley menikahi Nicolas Cage pada 2002 dan mengakhiri pernikahan mereka dan bercerai pada 2004.
  • Dia tampil dalam film dokumenter berjudul "Elvis by the Presleys". pada tahun 2005.
  • Dia membintangi film pendek bernama, "Rod & Barry", juga.
  • Fakta Menarik: Keough dan ibunya memiliki Tato yang serasi.
  • Pada tahun 2009, Keough dan ibunya membuat tato yang cocok untuk Hari Ibu.
  • Keough melayani sebagai salah satu pengiring pria di pernikahan saudara perempuannya pada Februari 2015 dengan Ben Smith-Petersen.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found