PrettyLuhHazel (Dancer) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

PrettyLuhHazel adalah penari Amerika, bintang Tiktok, dan influencer media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena membuat video di bawah akun TikToknya, prettyluhhazell. Dia telah melampaui lebih dari 340.000 penggemar. Selain itu, dia adalah penggemar berat yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Dia kebanyakan membagikan video Dubsmash-nya di bawah akun Instagram-nya. Selain itu, di Dubsmash, nama penggunanya adalah the0nlyhazel.

PrettyLuhHazel Age

Berapa usia bintang TikTok PrettyLuhHazel? Dia berumur 13 tahun. Dia lahir pada tanggal 26 Januari 2007 di San Antonio, TX. Tanda lahirnya adalah Aquarius.

PrettyLuhHazel Tinggi & Berat

Berapa tinggi PrettyLuhHazel? Tingginya 5 kaki 3 inci. Beratnya sekitar 49 Kg atau 99 lbs. Ukuran tubuhnya 28-24-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 28 A. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut hitam.

PrettyLuhHazelWikipedia
Nama asliHazel
Nama panggilanPrettyLuhHazel
Usia13 tahun
Tinggi5 kaki 3 inci
Bobot49 Kg (99 lb)
Pengukuran Gambar28-24-35 inci
Pinggang24 inci
Ukuran Cup Bra28 A
PacarMathew Valenzuela
Kekayaan BersihKira-kira $ 40.000

PrettyLuhHazel Pacar

Dia berkencan dengan sesama bintang sosial Mathew Valenzuela. Saat ini, dia tidak menyukai hubungan romantis. Dia sangat fokus padanya daripada hal lain. Dia adalah seorang penari, influencer dan dan menjadi seorang aktris suatu hari nanti.

PrettyLuhHazel Bio & Family

Nama ibu dan ayahnya tidak diketahui dalam domain publik. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Dia berasal dari etnis campuran. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia adalah saudara perempuan dari James Zamarripa dan Paradiisedd. Untuk pendidikan, dia menghadiri sekolah menengahnya.

Karir PrettyLuhHazel & Kekayaan Bersih

Dia memiliki saluran YouTube tempat dia memposting video populer berjudul "Gadis-gadis yang mengolok-olok mengatakan kita ada di sana bf cewek sampingan." Video Instagram tertua di feed-nya adalah unggahan Dubmash dari Februari 2019. Selain itu, ia juga membagikan video TikTok dengan set lagu "Mercy" oleh Pop Smoke pada Juli 2020. Selain itu, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 40.000. Dia juga mendapatkan banyak uang dari sponsor dan pengiklannya.

Fakta tentang TikTok Star PrettyLuhHazel

  1. Nama pengguna instagramnya adalah HAZEL.
  2. Dia sering mengupload video dan gambar di sana.
  3. Dia lebih gadis selfie daripada apapun.
  4. Dia adalah penggemar kebugaran dan fashionista juga.
  5. Dia pecinta kuliner dan antusias bepergian.
  6. Jeans denim biru adalah favoritnya dari semua koleksi.
  7. Dia suka bergaul dengan teman dan anggota keluarganya.
  8. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  9. Dia suka membuat konten asli untuk saluran youtube-nya.
  10. Dia kebanyakan mengupload tantangan lelucon di bawah salurannya di mana dia memiliki 50K + pengikut pada Agustus 2020.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found