Anna Vlasova (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Anna Vlasova adalah guru kebugaran, model, dan bintang Instagram Rusia. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan mendesis. Dia terutama mengunggah gambar bikini di bawah akunnya. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Anna Vlasova, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Anna Vlasova Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Anna Vlasova? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Anna Vlasova? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-28-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C.

Anna Vlasova Usia

Berapa usia Anna Vlasova? Ulang tahunnya jatuh pada 22 Desember 1992. Dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Rusia dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Rusia. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Mallory Edens (Model) Wiki, Bio, Umur, Drake, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Orang Tua, Fakta

Wiki Anna Vlasova

Anna VlasovaWiki / Bio
Nama asliAnna Vlasova
Nama panggilanAnna
Terkenal SebagaiModel
Usia22 tahun
Ulang tahun22 Desember 1992
Tempat lahirRusia
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanRusia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-28-35 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Anna Vlasova

Siapakah pacar Anna Vlasova? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Baca Juga: Sarah Russi (Model) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Anna Vlasova

Berapa kekayaan bersih Anna Vlasova? Pada usia yang sangat dini, Anna Vlasova menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta Anna Vlasova

  1. Anna Vlasova memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah bekerja sama dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia telah mendapatkan lebih dari 20 rb + pengikut di Instagram.
  4. Hitam adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Abigail Ratchford (Model) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found