Gabby Morrison (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Siapakah Gabby Morrison? Dia adalah bintang TikTok Amerika dan bintang media sosial. Dia disebut-sebut terkenal karena akun TikToknya. Dia mengupload video ke musik oleh artis seperti Rico Nasty, Xxxtentacion dan Tink telah membantunya melampaui lebih dari juta pengikut. Dia berperan dalam peran utama pada seri Brat Attaway General. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wikipedia Gabby Morrison, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Gabby Morrison

Berapa tinggi Gabby Morrison? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran.

Gabby Morrison Usia

Berapa usia Gabby Morrison? Ulang tahunnya jatuh pada 13 Juni 2001. Saat ini, dia berusia 19 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini.

Gabby MorrisonWiki / Bio
Nama asliGabby Morrison
Nama panggilanTemberang
Terkenal SebagaiTikTok, Bintang Media Sosial
Usia19 tahun
Ulang tahun13 Juni 2001
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 6 in (1,67 m)
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu6.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihKira-kira $ 300.000 (USD)

Pacar Gabby Morrison

Siapakah pacar Gabby Morrison? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Gabby Morrison Instagram

Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan cantik.

Lihat posting ini di Instagram

Snapchat melihat ini lebih dulu, tetapi saya menyukainya ☺️ - - Saya akan mulai meletakkan foto acak saya yang bertemu karakter di akhir semua postingan insta saya 🙂 jadi ini saya dan spongebob 😂😂

Sebuah pos dibagikan oleh Gabby Morrison (@ gabby.morr) pada 25 Juni 2020 pukul 10:22 PDT

Karir Gabby Morrison & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Gabby Morrison? Dia mengunggah posting TikTok pertamanya adalah video pengantar yang disetel ke suara asli oleh TikToker Brock Jenkins. Dia membuat channel YouTube pada 8 Oktober 2018, dengan video berjudul "Our First Q&A!" Itu menampilkan sahabatnya Daleini. Dia telah mengumpulkan lebih dari 2 juta tampilan untuk video TikTok April 2020 di mana dia menari dengan lagu "Barbie Girl" oleh Aqua. Dia telah membuat video dengan suara asli oleh TikToker Nate Wyatt. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 300.000 (USD).

10 Fakta tentang Gabby Morrison

  1. Wiki & Bio: Nama ayah dan ibunya tidak dikenal dalam domain publik.
  2. Dia berasal dari keturunan Jamaika dan Trinidadian.
  3. Dia juga memiliki saudara kandung.
  4. Dia adalah keturunan Jamaika dan Trinidadian.
  5. Ayah dan ibunya sama-sama ditampilkan dalam video TikTok-nya.
  6. Pada 2019, dia mulai berkencan dengan Andre Swilley.
  7. Dia telah menggunakan media sosial dengan baik dalam menampilkan kemampuan akting dan menarinya.
  8. Dia adalah Bintang Tiktok Amerika dan Youtuber yang sangat cantik dan berbakat. pada dasarnya dia adalah influencer media sosial yang multi talenta.
  9. Biru adalah warna favoritnya.
  10. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Tatayanna Mitchell (TikToker) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found