Uchemba (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Uchemba adalah model Nigeria dan selebriti internet yang terkenal. Wanita muda berdada menjadi populer setelah memposting serangkaian foto narsis di Instagram. Akun Instagram-nya memiliki lebih dari 6 juta pengikut, menjadikannya salah satu model paling populer di Nigeria. Setelah menjadi sensasi media sosial pada usia dini, Uchemba membuat pengaruh besar sebagai model pakaian dalam, melakukan pemotretan di seluruh dunia dan muncul di beberapa majalah kelas atas. Dia menarik perhatian grup publisitas Amerika melalui foto-foto Instagram-nya sebelum dia mulai bekerja untuk mereka. Uchemba selalu bermimpi menjadi model top karena dia suka membuat pose di depan kamera dari masa kecilnya sendiri. Dia bahkan tidak pernah menyangka bisa memulai karir modelingnya! Tetapi keluarga dan teman-temannya mendorongnya untuk mengikuti hasratnya, apa pun yang terjadi. Saat ini, Uchemba adalah salah satu supermodel teratas di dunia modeling Nigeria dan dapat dilihat di seluruh internet. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Uchemba Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Umur Uchemba

Berapa umur Uchemba? Ulang tahunnya jatuh pada 29 Maret 1997. Dia berusia 23 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Nigeria dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Nigeria. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Uchemba

Berapa tinggi Uchemba? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam.

Pengukuran Uchemba

Berapa ukuran tubuh Uchemba? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Umur Uchemba

Baca Juga: Wiki Clarence White (Bintang Instagram), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Pacar Uchemba

Siapakah pacar Ally Lotti? Dia masih lajang. Apalagi riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui.

Uchemba Wiki

UchembaWiki / Bio
Nama asliUche Mba
Nama panggilanUchemba
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia23 tahun
Ulang tahun29 Maret 1997
Tempat lahirNigeria
Tanda LahirAries
KebangsaanOrang Nigeria
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Uchemba

Berapa kekayaan bersih Uchemba? Dia bergabung dengan Instagram ketika dia berusia 18 tahun. Dia mulai mengambil foto narsis dan mempostingnya di akunnya. Foto-fotonya begitu menarik sehingga dia segera mendapatkan pengikut yang mengesankan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Tinggi Uchemba

Baca Juga: Vera Dijkmans (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Fakta Uchemba

  1. Uchemba memiliki penggemar berat yang mengikuti di platform sosial.
  2. Saat ini, Uchemba memiliki kehadiran sosial yang luar biasa, terutama di Instagram di mana dia memiliki lebih dari enam juta pengikut.
  3. Penggemarnya yang mengesankan telah menjadikannya salah satu model online paling populer di Nigeria.
  4. Terlepas dari proyek pemodelannya, model yang memukau itu telah membuat sejumlah video musik.
  5. Dia telah muncul di klip musik dengan kepribadian seperti Chris Brown dan DJ Khaled.

Baca Juga: Faii Orapun (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found