Sodakite (Twitch Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

SodaKite adalah bintang American Twitch dan kepribadian media sosial. Dia disebut-sebut terkenal karena saluran kedutan Sodakite-nya. Twitch telah berkembang sebagai platform dan selain hanya menjadi panggung untuk streamer game, platform tersebut telah menyediakan podium untuk setiap bakat yang dapat disiarkan secara langsung. Dia telah mengumpulkan lebih dari 130.000 pengikut untuk vlog petualangannya, sampul lagu vokal yang sering melalui duet, dan streaming langsung game. Dia dikenal karena kreativitas dan banyak bakatnya, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sodakite, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Sodakite

Berapa tinggi Sodakite? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 119 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh orang Sodak? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Zaman Sodakite

Berapa usia orang Sodak? Ulang tahunnya jatuh pada 5 November 1993. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Arkansas.

Keluarga Sodakite

Apa nama asli orang Sodak? Nama aslinya adalah Chelsey Kite. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Sodakite-tinggi-dan-berat-starsgab

Baca Juga: Jon Zherka (Twitch Streamer) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Sodakite Wiki

SodakiteWiki / Bio
Nama asliChelsey Kite
Nama panggilanSodakite
Terkenal SebagaiTwitch Star,

Bintang Media Sosial

Usia27 tahun
Ulang tahun5 November 1993
Tempat lahirArkansas, Amerika Serikat
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,64 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (119 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-35 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Sodakite

Siapakah pacar Sodakite? Bintang Twitch yang seksi dan cantik Sodakite masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Sodakite-girlfriend-starsgab

Baca Juga: Igotthejoos (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Sodakite

Berapa kekayaan bersih Sodakite? Pada usia yang sangat dini, Sodakite menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Dia mulai membuat vlog untuk YouTube pada 2009. Dia mulai streaming langsung permainannya pada 2013 sebelum menemukan Twitch. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Karir Sodakite

Sodakite telah mengumpulkan lebih dari 130.000 pengikut di saluran SodaKite Twitch miliknya. Dia juga memposting vlog dan video gameplay ke saluran YouTube SodaKite TV miliknya, di mana dia telah melampaui lebih dari 4.000 pelanggan.

Fakta Sodakite

  1. Sodakite memainkan berbagai permainan tetapi sebagian besar terlihat melakukan streaming langsung di luar ruangan.
  2. Dia memiliki lebih dari 130.000 pengikut di saluran Twitch-nya dan cukup terkenal di antara pemirsa yang suka menonton streaming luar ruangan.
  3. Sodakite memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  4. Dia suka bepergian.
  5. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  6. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  7. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  8. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: QTCinderella (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found