Antonio Garza (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Antonio Garza adalah seorang youtuber dan guru kecantikan Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena video transformasi kecantikan dan rias wajahnya. Dia dianggap sebagai ikon pemuda bagi orang-orang karena terbuka tentang kecantikan dan rias wajahnya. Saluran YouTube-nya, yang telah mengumpulkan lebih dari 3,65 juta pelanggan, sebagian besar terdiri dari tutorial tata rias, vlog, tantangan, dan video inspiratif. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Antonio Garza, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Antonio Garza Tinggi & Berat

Berapa tinggi Antonio Garza? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Antonio Garza

Berapa ukuran tubuh Antonio Garza? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Antonio Garza Usia

Berapa umur Antonio Garza? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 15 Desember 2002. Dia berumur 18 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Austin, TX. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Antonio-Garza-usia

Antonio Garza Wiki

Antonio GarzaWiki / Bio
Nama asliAntonio Garza
Nama panggilanAntonio
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia18 tahun
Ulang tahun15 Desember 2002
Tempat lahirAustin, TX
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-38 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 46.000 (USD)

Pacar Antonio Garza

Siapakah pacar Antonio Garza? Pada 2021, dia lajang dan belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya.

Kekayaan Bersih Antonio Garza

Berapa kekayaan bersih Antonio Garza? Dia juga sangat populer di Instagram dan memiliki lebih dari jutaan penggemar di platform tersebut. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 46.000 (USD).

Kekayaan bersih Antonio-Garza

Baca Juga: Boogie2988 (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Keluarga Antonio Garza

Nama ayah dan ibu Antonio Garza tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki kakak laki-laki. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Antonio Garza

  1. Antonio Garza suka bermain dengan boneka dan dulu berdandan dengan cantik.
  2. Dia menunjukkan potensi sejak dia baru berusia empat tahun.
  3. Melihat melalui foto-foto lama dirinya sebagai seorang anak, dia menemukan sejumlah gambar yang sekarang menurutnya merupakan tanda-tanda kreativitasnya yang tersembunyi.
  4. Selama masa remajanya, ia terus memupuk kreativitasnya, yang akhirnya menemukan platform yang tepat melalui saluran YouTube-nya.
  5. Dia mengumpulkan lebih dari 2 juta pengikut di akun Instagram antoniiogarza-nya.

Baca Juga: KarinaOMG (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found