Kamri Noel McKnight (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Kekayaan, Kekayaan, Fakta, Pacar

Kamri Noel McKnight adalah Youtuber, Fotografer, Musisi, dan aktris Amerika. Dia memposting video yang berkaitan dengan sandiwara komedi, konten gaya hidup, tantangan fotografi, dan pengalaman hidup di saluran berjudul sendiri. Ia menampilkan sisi kreatifnya melalui video proyek DIY. Dia lebih dikenal sebagai adik dari saudara kembar Brooklyn dan Bailey McKnight. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, dia mengumpulkan penggemar berat di bawah saluran YouTube miliknya. Saluran ini memiliki lebih dari 2 juta + pelanggan, menjadikan Kamri salah satu YouTuber paling terkenal. Selain itu, dia sangat aktif di platform media sosial lain seperti Instagram. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Kamri Noel McKnight, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kamri Noel McKnight Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Kamri Noel McKnight? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Kamri Noel McKnight? Ukuran tubuhnya 32-28-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 B.

Kamri Noel McKnight Age

Berapa umur Kamri Noel McKnight? Ulang tahunnya jatuh pada 27 Desember 2002. Dia berusia 17 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Glendale, AZ.

Keluarga Kamri Noel McKnight

Nama ayah Kamri Noel McKnight adalah Shaun dan nama ibunya yang terkenal adalah Mindy McKnight. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia juga memiliki saudara perempuan bernama Rylan dan Paisley dan seorang saudara laki-laki bernama Daxton. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia lulus, pada Mei 2020.

Baca Juga: Kekayaan Bersih LaurenzSide (Youtuber), Pasangan, Pacar, Wiki, Biografi, Umur, Tinggi, Berat, Fakta

Kamri Noel McKnight Wiki

Kamri Noel McKnightWiki / Bio
Nama asliKamri Noel McKnight
Nama panggilanKamri
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia17 tahun
Ulang tahun27 Desember 2002
Tempat lahirGlendale, AZ
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-28-37 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Pacar Kamri Noel McKnight

Siapakah pacar dari Kamri Noel McKnight? Bintang YouTube yang panas dan cantik Kamri Noel McKnight masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Laura Sanchez H (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kencan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Kamri Noel McKnight

Berapa kekayaan bersih Kamri Noel McKnight? Dia memiliki jutaan pelanggan di bawah saluran YouTube-nya. Videonya yang paling populer, "The PANCAKE ART Challenge", telah dilihat lebih dari 4 juta kali. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 500.000 (USD).

Karir Kamri Noel McKnight

Kamri Noel McKnight adalah seorang aktris, musisi dan fotografer. Dia juga telah mengumpulkan jejak digital besar-besaran yang mencapai jutaan di YouTube, Instagram, dan TikTok. Dia meluncurkan saluran vlog pada tahun 2013.

Fakta Kamri Noel McKnight

  1. Saluran DIY unggulan Kamri Noel McKnight Cute Girls Hairstyles, serial visual luar biasa yang menampilkan seni desain rambut.
  2. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki penggemar berat yang mengikuti di sana.
  3. Di bawah salurannya, dia dikenal karena memerankan lima karakter yang berbeda secara unik.
  4. Kamri memproduksi sandiwara komedi sketsa, konten gaya hidup, dan tantangan fotografi.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Devin Hayes (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found