Adi Fishman (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Pembuat konten dan youtuber Adi Fishman Comedy. Dia terkenal karena video tantangannya berdasarkan tren saat ini. Dia terkenal karena menjadi bagian dari saluran YouTube kolaboratif berjudul 'Waktu Bebas', yang dijalankannya dengan saudaranya Tal, yang telah mengumpulkan lebih dari 800.000 pelanggan. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Adi Fishman, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Adi Fishman

Berapa tinggi Adi Fishman? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 63 Kg atau 134 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Usia Adi Fishman

Berapa umur Adi Fishman? Ulang tahunnya jatuh pada 11 Agustus 2000. Dia berumur 20 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Ia lahir di Los Angeles, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Lauren Alexis (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Wikipedia Adi Fishman

Adi FishmanWiki / Bio
Nama asliAdi Fishman
Nama panggilanAdi
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia20 tahun
Ulang tahun11 Agustus 2000
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 63 Kg (134 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 39-29-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanEmily Alexander
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300.000 (USD)

Pacar Adi Fishman

Siapakah pacar dari Adi Fishman? Dia menjalin hubungan dengan Emily Alexander; pada Juni 2020, mereka meluncurkan saluran keluarga bersama-sama bernama The Diem Family dan kemudian berganti nama menjadi Adi & Em.

Baca Juga: Johnnie Guilbert (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Adi Fishman

Berapa kekayaan bersih Adi Fishman? Saluran YouTube komedi Dia dan Tal memiliki lebih dari 3 juta pelanggan. Dia menjadi viral dengan salah satu videonya yang paling awal. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 300.000 (USD).

Karir Adi Fishman

Adi Fishman dan saudaranya Tal Fishman meluncurkan saluran YouTube Waktu Bebas pada bulan April 2014. Ia juga memiliki saluran dengan Nick Mayorga bernama Apapun Waktu, yang memperoleh lebih dari 800.000 pelanggan.

Fakta Adi Fishman

  1. Adi Fishman berkolaborasi dengan teman-teman seperti Infinite dan anggota lain dari Waktu Bebas kolektif kreatif.
  2. Bagi pembuat konten, yang berusia 19 tahun, YouTube adalah pekerjaan penuh waktu dan masih banyak lagi.
  3. Dia mengupload setidaknya dua video per minggu, dan terkadang mengunggah sebanyak enam dalam satu rentang tujuh hari. H
  4. adalah video yang sering kali melibatkan topik dan tantangan yang populer di YouTube pada saat tertentu - yang, menurut Fishman, adalah hasil dari terus melacak apa yang sedang tren di platform, dan menyesuaikan strategi kontennya agar cocok.
  5. Filosofi kreatifnya adalah bahwa YouTube terus berubah, dan pembuat konten yang tidak mau ketinggalan zaman bisa ditinggalkan begitu saja setelah pemirsa beralih ke tren baru.

Baca Juga: Danny Gonzalez (Youtuber) Wiki, Bio, Istri, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found