Lizzy Wurst (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Lizzy Wurst adalah model Amerika, bintang Instagram dan YouTube. Dia melakukannya dengan baik di dunia tarian serta media sosial. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Seiring dengan bakat musiknya yang luar biasa, Lizzy Wurst membuat dunia terkesan dengan gambar-gambarnya yang indah dan mendesis di Instagram. Dia juga mendapatkan popularitas di Vine sebelum aplikasinya ditutup. Dia memiliki lebih dari 1,6 juta pengikut Instagram dan 1,3 juta pelanggan YouTube. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Lizzy Wurst, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Lizzy Wurst

Berapa tinggi Lizzy Wurst? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,66 m atau 166 cm. Beratnya sekitar 54 Kg atau 118 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Lizzy Wurst? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Usia Lizzy Wurst

Berapa umur Lizzy Wurst? Dia lahir pada tanggal 22 Juli 1998 di Amerika Serikat. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Starsgab-tinggi-dan-berat-Lizzy-Wurst

Baca Juga: Abigail Ratchford (Model) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Wiki Wurst Lizzy

Lizzy WurstWiki / Bio
Nama asliLizzy Wurst
Nama panggilanLizzy
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia22 tahun
Ulang tahun22 Juli 1998
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,66 m)
Bobotkira-kira. 54 Kg (118 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Lizzy Wurst

Siapakah pacar dari Lizzy Wurst? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Selain itu, sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan Lance Stewart.

Kekayaan Bersih Lizzy Wurst

Berapa kekayaan bersih Lizzy Wurst? Dia mendapatkan lebih dari 100.000 pengikut di Vine dengan memposting klip komedi dan sampul lagu pendek. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Lizzy-Wurst-fakta-starsgab

Fakta Lizzy Wurst

  1. Lizzy Wurst memperkenalkan Twitternya kepada penggemarnya dengan mengatakan "Ini adalah teman twitter saya."
  2. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  3. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  4. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.

Baca Juga: Pamela Anderson (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Usia, Kekayaan, Suami, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found