Katherine Schwarzenegger (Arnold Schwarzenegger Daughter) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Suami, Fakta

Katherine Schwarzenegger adalah seorang penulis Amerika yang terkenal. Dia dikenal sebagai anak tertua dari aktor dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger dan jurnalis penyiaran Maria Shriver. Selain itu, dia keturunan Irlandia dan Jerman melalui kakek-nenek dari pihak ibu Eunice dan Sargent Shriver. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Katherine Schwarzenegger, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Katherine Schwarzenegger

Berapa tinggi Katherine Schwarzenegger? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,73 m atau 173 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran.

Katherine Schwarzenegger Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Katherine Schwarzenegger? Ulang tahunnya jatuh pada 13 Desember 1989. Dia berusia 30 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Los Angeles, CA. Ayahnya politisi Arnold Schwarzenegger dan jurnalis dan penulis Maria Shriver. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang adik perempuan, Christina, dan dua adik laki-laki, Patrick dan Christopher Schwarzenegger. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Taahirah O’Neal (Shaquille O’Neal Daughter) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Fakta

Katherine SchwarzeneggerWiki / Bio
Nama asliKatherine Eunice

Schwarzenegger Pratt

Nama panggilanKatherine Schwarzenegger
Terkenal SebagaiPutri politisi

Arnold Schwarzenegger

Usia30 tahun
Ulang tahun13 Desember 1989
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anakPutri: Lyla bersama
Suami / PasanganChris Pratt
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Suami Katherine Schwarzenegger

Siapakah suami dari Katherine Schwarzenegger? Dia menikah dengan aktor Chris Pratt pada Juni 2019. Dia mulai berkencan dengan aktor Chris Pratt pada Juni 2018. Mereka menyambut seorang putri bernama Lyla bersama pada Agustus 2020.

Kekayaan Bersih Katherine Schwarzenegger

Berapa kekayaan bersih Katherine Schwarzenegger? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya. Posting Instagram-nya sering menyertakan foto dirinya dengan teman atau dengan keturunan orang tua atau kakek nenek terkenal.

Fakta Katherine Schwarzenegger

  1. Schwarzenegger adalah Duta Masyarakat Amerika untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan dan mendukung Best Friends Animal Society.
  2. Dia menulis buku berjudul Rock What You’ve Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who’s Been There and Back, pada 2010.
  3. Dia juga mencalonkan diri sebagai calon Wakil Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat pada pemilu 1972.
  4. Dia telah menyatakan bahwa tujuan menulis bukunya adalah untuk membantu meningkatkan harga diri wanita, karena dia menderita masalah citra tubuh dari kelas 4 sampai kelas 7.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Arnold Schwarzenegger Bio, Umur, Tinggi, Berat, Wiki, Istri: 10 Fakta tentang Pembangun Tubuh

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found