Candy Ken (Rapper) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Seksualitas, Fakta

Siapakah Candy Ken? Lahir di Bregenz, Austria, adalah rapper, model, TikToker, dan artis Austria. Dia menjadi terkenal, dan terkenal, karena video TikTok di mana dia menunjukkan kekayaan dan gaya hidupnya di seluruh video yang dia buat. Ia memulai karirnya sebagai rapper pada tahun 2014. Ia menggabungkan penampilan maskulin dengan budaya pop feminin. Selain itu, ia merilis EP debutnya Selamat Datang di Candy Land pada Mei 2015.

Saat belajar di perguruan tinggi, ia menemukan persona pelentur gender dari Candy Ken, yang menggabungkan citra dari Hello Kitty, budaya Kawaii Jepang, boneka Barbie, dan pakaian merah muda dalam gaya berpakaian dan penampilan visualnya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Seksualitas Candy Ken, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Candy Ken Tinggi & Berat

Berapa tinggi Candy Ken? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,73 m atau 173 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 130 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Candy KenWiki / Bio
Nama asliJakob Kasimir Hellrigl
Nama panggilanCandy Ken
Terkenal SebagaiPenyanyi, Bintang Media Sosial
Usia28 tahun
Ulang tahun27 Juli 1992
Tempat lahirAustria
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksLurus
Tinggisekitar 5 kaki 8 in (1,73 m)
Bobotsekitar 58 Kg (130 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanJostasy
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 12 juta (USD)

Pacar Candy Ken

Siapakah pacar Candy Ken? Dia menjalin hubungan dengan Instagrammer Jostasy. Apalagi riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui.

Kekayaan Bersih Candy Ken

Berapa kekayaan bersih Candy Ken? Pada 2015, karir modelingnya dimulai ketika dia dikenal di Instagram. Ia juga muncul di majalah VMAN, majalah Paper, Vogue Taiwan, dan majalah Dazed edisi Korea. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 12 juta (USD).

Fakta tentang Candy Ken

  1. Wiki & Bio: Dia bersekolah di Wenatchee High School di Wenatchee, Washington selama satu tahun.
  2. Dia adalah pemain sepak bola yang rajin. Dia juga biasa bermain sepak bola di masa sekolahnya.
  3. Ia merilis album pertamanya Real Talk, pada Juni 2016.
  4. Dia muncul di Jimmy Kimmel Live! pada April 2018.
  5. Selama masa sekolah menengahnya, dia bertemu dengan dua sahabat wanita terbaiknya, yang keberadaannya tidak diketahui, Isabella dan Payton, yang menurutnya menginspirasi dia untuk mengejar karir musiknya.
  6. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Jackson Green (Bintang TikTok) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found