Loeya (Twitch Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Loeya terkenal untuk streaming video game di Twitch. Loeya melakukan streaming berbagai game, tapi sering terlihat bermain game, seperti Counter-Strike dan Fortnite. Dia juga memposting konten game di YouTube. Memulai karirnya sebagai seorang gamer, dia sekarang memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut di akun 'Twitch' miliknya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Loeya, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Loeya

Berapa tinggi Loeya? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Loeya

Berapa ukuran tubuh Loeya? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Loeya Age

Berapa umur loeya? Ulang tahunnya jatuh pada 7 Maret 1998. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Swedia dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Pisces. Dia lahir di Swedia. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua saudara perempuan. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Loeya-age

Baca Juga: Jon Zherka (Twitch Streamer) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Loeya Wiki

LoeyaWiki / Bio
Nama asliOlivia
Nama panggilanLoeya
Terkenal SebagaiTwitch Star,

Bintang Media Sosial

Usia22 tahun
Ulang tahun7 Maret 1998
Tempat lahirSwedia
Tanda LahirPisces
KebangsaanOrang Swedia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 25.000 (USD)

Pacar Loeya

Siapa pacar Loeya? Dia masih lajang. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Pacar Loeya

Baca Juga: Igotthejoos (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Loeya

Berapa kekayaan bersih Loeya? Dia menjadi sangat populer karena keterampilan bermain gimnya, pada 2017. Selain mendapatkan penghasilan melalui langganan, pendapatan iklan, dan sponsor, Loeya juga dibayar melalui donasi. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 25.000 (USD).

Fakta Loeya

  1. Loeya memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia memiliki lebih dari 250 rb + di bawah akun Instagram-nya.
  4. Dia memiliki ciri-ciri yang tajam dan kulit yang indah.
  5. Dia memiliki banyak wanita muda yang menganggapnya sebagai panutan mereka dan mengikuti diet dan aturan hariannya dengan cermat.

Baca Juga: Berticuss (Twitch Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found