AnnaSophia Robb (Aktris) Wiki, Biografi, Kekayaan Bersih, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Fakta

AnnaSophia Robb adalah seorang aktris, penyanyi, dan model Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk debut utamanya sebagai peran tituler dalam Samantha: An American Girl Holiday (2004). Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia AnnaSophia Robb, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kekayaan Bersih & Penghasilan AnnaSophia Robb

Berapa kekayaan bersih AnnaSophia Robb? Pada tahun 2005, Robb adalah wajah Trad Clothing, membantu merancang dan menjadi model lini fesyen untuk anak perempuan. Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Dia juga mendapatkan uang dari sponsor dan pengiklan berbayarnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Pengukuran AnnaSophia Robb

Berapa ukuran tubuh AnnaSophia Robb? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-42 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Tinggi & Berat AnnaSophia Robb

Berapa tinggi AnnaSophia Robb? Dia tampaknya diberkati dengan ukuran tubuh yang layak di mana dia berdiri tegak dengan tinggi 5 kaki dan 8 inci dan beratnya sekitar 50 kilogram. Dia memiliki rambut berwarna pirang dengan sepasang mata berwarna biru yang indah.

Baca Juga: Kelsi Monroe (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

AnnaSophia Robb Pacar & Kencan

Siapakah pacar dari AnnaSophia Robb? Pada 2021, dia lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengannya saat itu kekasih Chris Wood. Pasangan itu tidak terlihat sesekali bersahabat dan pada 2014 mereka terisolasi.

AnnaSophia Robb Usia

Berapa usia AnnaSophia Robb? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Desember 1993. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia lahir di Denver, CO.

Tinggi AnnaSophia-Robb

Baca Juga: Betty White (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

AnnaSophia Robb Wiki / Bio

AnnaSophia RobbWiki / Bio
Nama asliAnnaSophia Robb
Nama panggilanAnnaSophia
Terkenal SebagaiAktris
Usia27 tahun
Ulang tahun8 Desember 1993
Tempat lahirDenver, CO
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci
Bobotkira-kira. 50 Kg (110 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-42 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Keluarga AnnaSophia Robb

AnnaSophia Robb lahir dari orang tua Amerika. Dia adalah putri Janet, seorang desainer interior, dan David Robb, seorang arsitek. Dia dinamai dari nenek buyut dari pihak ibu, Anna Sophie, dan nenek dari pihak ayah, Anna Marie. Sesuai pendidikannya, dia lulus pada tahun 2012.

Fakta AnnaSophia Robb

  1. AnnaSophia Robb berkompetisi dalam tari dan senam selama empat setengah tahun, tetapi berhenti untuk fokus pada akting.
  2. . Pada tahun 2006, ia memiliki peran tamu di acara kartun Danny Phantom sebagai pengisi suara Danielle "Dani" Fenton.
  3. Robb mendaftar di Universitas New York pada 2014 dan lulus pada 2018.
  4. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki penggemar berat yang mengikuti di sana.
  5. Dia suka bepergian.

Baca Juga: Hallea Jones (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found