Donlad Dougher (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Donlad Dougher adalah pola dasar anak laki-laki tetangga: menawan dan jenaka, namun sederhana dan ramah. Tidak seperti rekan-rekannya, yang sibuk menghiasi citra idola remaja mereka dengan aura 'anak nakal yang keren', Donlad puas menjadi dirinya - pria yang selalu beruntung dengan selera humor yang tinggi dan kepala yang peka di pundaknya. Jika Anda tidak familier dengan namanya, berikut adalah pengantar singkatnya - Donlad Dougher yang berusia 14 tahun adalah bintang internet, YouTuber populer dengan jumlah penggemar yang melebihi ribuan ribu dan karier akting pemula yang menjanjikan banyak hal. Berikut ini sekilas tentang kehidupan dan masa-masa salah satu talenta muda paling menarik yang muncul dari dunia maya dalam beberapa tahun terakhir. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Donlad Dougher, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Donlad Dougher Tinggi & Berat

Berapa tinggi Donlad Dougher? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7,6 AS.

Donlad Dougher Usia

Berapa usia Donlad Dougher? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Juli 2006. Saat ini, ia berusia 14 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Pacar Donlad Dougher

Siapakah pacar Donlad Dougher? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Christian DelGrosso (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Donlad Dougher Wikipedia

Donlad DougherWiki / Bio
Nama asliDonlad Dougher
Nama panggilanDonlad
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia14 tahun
Ulang tahun16 Juli 2006
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 40-30-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 50-60 K (USD)

Kekayaan Bersih Donlad Dougher

Berapa kekayaan bersih Donlad Dougher? Kehidupan pribadinya tidak penuh dengan perpisahan yang dipublikasikan secara luas atau perkelahian yang terkenal atau pernyataan yang tidak benar secara politik. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 50-60 K (USD).

Karir Donlad Dougher

Pada 2019, Donlad Dougher memulai saluran YouTube-nya. Apalagi para penggemarnya dikenal sebagai #Ladiator. Dia sering berkolaborasi dengan bintang YouTube populer lainnya. Video YouTube paling populernya menampilkan dia memberi FaZe Rug sebuah Rolls Royce.

Baca Juga: Caroline Konstnar (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta Etnis

Keluarga Donlad Dougher

Nama ibu Donlad Dougher adalah Yvonne dan ayah bernama Don. Mereka juga telah muncul di saluran YouTube dan TikToknya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang kakak perempuan. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Donlad Dougher

  1. Kehidupan awal Donlad Dougher atau keluarga dekatnya, meskipun adik laki-laki dan perempuannya menonjol dalam video-video Vine dan tweet-nya.
  2. Donald memuji Vine atas kesuksesannya dan mengakui kalau bukan karena platform berbagi video.
  3. Dia sangat dekat dengan ibunya dan sering berbagi foto dengan ibunya di platform media sosialnya.
  4. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  5. Kuning adalah warna favoritnya.

Baca Juga: Sam Golbach (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found