Zain Imam (Aktor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Zain Imam adalah aktor televisi India yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya sebagai Yuvraj Luthra di Tashan-E-Ishq, Neil Khanna di Naamkarann ​​dan Kabir Mittal di Ek Bhram Sarvagun Sampanna. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir Zain Imam, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Zain Imam

Berapa tinggi Zain Imam? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,80 m atau 180 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Zain Imam Age

Berapa usia Zain Imam? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 18 Mei 1987. Saat ini, ia berusia 33 tahun. Zodiaknya adalah Taurus. Ia lahir di New Delhi, India. Dia memiliki kewarganegaraan India dan berasal dari etnis campuran.

Zain ImamWiki / Bio
Nama asliZain Imam
Nama panggilanZain
Terkenal SebagaiAktor TV
Usia33 tahun
Ulang tahun18 Mei 1987
Tempat lahirNew Delhi, India
Tanda LahirTaurus
KebangsaanIndian
EtnisCampuran
AgamaMuslim
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanZaara Yesmin
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. RS. 20 lac (sebulan)

Pacar Zain Imam

Siapakah pacar Zain Imam? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, Zain berkencan dengan ketenaran Ik Waar, Zaara Yesmin.

Baca Juga: Neena Gupta (Aktris India) Biografi, Wiki, Usia, Gaji, Suami, Anak, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Zain Imam

Garis Waktu Karir Zain Imam: Imam memulai karirnya sebagai model, bekerja untuk agensi seperti Aldo Group. Kemudian, dia melakukan beberapa iklan TV sebelum mengejar karirnya di dunia akting. Pada tahun 2014, ia memulai karir televisinya dengan Kaisi Yeh Yaariaan dari MTV India sebagai Abimanyu Thakkar. Dari 2015 hingga 2016, ia memerankan Yuvraj Luthra, di Tashan-E-Ishq milik Zee TV. Untuk penampilannya, ia dianugerahi Aktor Terbaik dalam Peran Negatif di Penghargaan Emas. Pertunjukan tersebut selesai pada bulan September 2016. Dari 2016 hingga 2017, Imam berperan sebagai Abeer Dharmadhikari di Yeh Vaada Raha dari Zee TV. Kemudian, dari 2017 hingga 2018, ia memerankan peran ACP Neil Khanna dalam Naamkarann ​​Star Plus berlawanan dengan Aditi Rathore. Pada 2018, Imam memerankan Arjun dalam serial antologi TV & Laal Ishq. Dia kemudian bermain sebagai Mohit di Star Plus's Ishqbaaaz. Pada 2019, ia berpartisipasi dalam Colours TV's Khatron Ke Khiladi 9. Selanjutnya, Imam memerankan Kabir Mittal dalam Ek Bhram Sarvagun Sampanna di Star Plus berhadapan dengan Shrenu Parikh.

Kekayaan Bersih Zain Imam

Berapa kekayaan bersih Zain Imam? Dia mengejar karir di bidang akting dan modeling. Dia menjadi viral dengan salah satu videonya yang paling awal. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar RS 20 lac sebulan.

Fakta Zain Imam

  1. Dia terdaftar di urutan ke-5 dalam Times of India's Top 20 Most Desanted Men di Indian Television 2018.
  2. Perannya dalam Tashan-e-Ishq membuatnya memenangkan Penghargaan Zee Rishtey untuk Dushman Favorit di ZRA pada tahun 2015.
  3. Aktor ini memiliki selera mode yang bagus dan berhasil menarik perhatian dengan gayanya.
  4. Dia sangat dekat dengan ibunya dan sering berbagi foto dengan ibunya di platform media sosialnya.
  5. Hobinya bermain gitar dan menari.

Baca Juga: Ankita Srivastava (Aktris India) Biografi, Pacar, Umur, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found