Elliana Walmsley (Penari) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Elliana Walmsley adalah penari Amerika dan kepribadian media sosial. Dia menjadi terkenal karena tampil di reality show Lifetime Dance Moms. Dia melakukan tur dengan konvensi tarian 24/7, JUMP, dan NUVO di musim 2019 mereka sebagai pemenang Penari Terbaik Wanita Mini TDA di Las Vegas Nationals mereka. Terlebih lagi, pada tahun 2020, ia berperan dalam season ketujuh dari serial Brat Chicken Girls. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Elliana Walmsley, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Elliana Walmsley Tinggi & Berat

Berapa tinggi Elliana Walmsley? Dia berdiri di ketinggian 4 kaki 10 atau 1,47 m atau 147 cm. Beratnya sekitar 45 Kg atau 99 lbs. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang.

Elliana Walmsley Usia

Berapa umur Elliana Walmsley? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Juni 2007. Dia berumur 13 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Colorado.

Baca Juga: Mackenzie Ziegler (Dancer) Wiki, Biografi, Usia, Pacar, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Karir, Fakta

Elliana WalmsleyWiki / Bio
Nama asliElliana Kathryn Walmsley
Nama panggilanElliana Walmsley
Terkenal SebagaiPenari, Bintang Media Sosial
Usia13 tahun
Ulang tahun23 Juni 2007
Tempat lahirColorado
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 10 inci (1,47 m)
Bobotkira-kira. 45 Kg (99 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Ukuran Cup BraNA
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu4 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300.000 (USD)

Pacar Elliana Walmsley

Siapakah pacar Elliana Walmsley? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Kekayaan Bersih Elliana Walmsley

Berapa kekayaan bersih Elliana Walmsley? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 300.000 (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.

Baca Juga: Emily Dobson (Penari) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Karir Elliana Walmsley

Walmsley mulai menari ketika dia berusia 18 bulan dan belajar di The Joffrey Ballet, Master Ballet Academy di Scottsdale, Arizona, Michelle Latimer Dance Academy di Greenwood Village, Colorado, dan EDGE Performing Arts Center dan The Millennium Dance Complex, keduanya di Los Angeles. Pada tahun 2015, Walmsley berpartisipasi dalam KAR Dance Competition yang diadakan di Las Vegas dan dinobatkan sebagai "Miss Petite Dance America". Kemudian, dia muncul di serial web The Brooke and Elliana Show dengan penyanyi pop Brooke Butler. Selain semua prestasinya, dia juga merupakan penggemar berat yang mengikuti platform media sosialnya. Dia memenangkan gelar Penari Terbaik Wanita Mini di The Dance Awards di Las Vegas, Nevada.

Keluarga Elliana Walmsley

Nama ibu Walmsley adalah Yolanda dan nama ayah, Kevin Walmsley. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua kakak laki-laki, Jakeob dan Luke. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia menghadiri sekolah menengahnya.

Fakta Elliana Walmsley

  1. Dia berpartisipasi dalam Dancing with the Stars: Juniors sebagai seorang profesional, pada 2018.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia sering membagikan selfie mode dan gaya hidupnya di media sosialnya.
  4. Hobinya termasuk menari dan menyanyi.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  6. Biru adalah warna favoritnya.
  7. Dia berkompetisi di kompetisi tari nasional tahunan The Dance Awards, pada 2017.
  8. Dia memenangkan gelar Penari Terbaik Wanita Mini di The Dance Awards di Las Vegas, Nevada.

Baca Juga: PrettyLuhHazel (Dancer) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found