Tiffany Haddish (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tiffany Haddish adalah seorang aktris, komedian, dan penulis Amerika yang baru-baru ini menjadi sensasi internet untuk tampilan Shaved Head barunya. Dia berbagi kegembiraannya dengan gaya rambut barunya. Tenaga dan waktu yang dia gunakan untuk menata rambutnya, sekarang dia akan memberikan lebih banyak waktu untuk bekerja dan juga untuk tubuhnya. Selain itu, ia menjadi bintang karena memainkan peran 'Nekeisha Williams' di sitkom NBC 'The Carmichael Show'. Simak biografi!

Tiffany Haddish Usia, Tinggi & Berat Badan

Berapa usia aktris The Carmichael Show, Tiffany Haddish? Usia aktris yang menakjubkan adalah 40 tahun. Dia lahir pada tanggal 3 Desember 1979 di South Central Los Angeles, California, AS. Dia berasal dari etnis campuran. Dia memegang kewarganegaraan Eritrea. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 inci. Beratnya sekitar 57 Kg atau 157 lbs.

Pacar Tiffany Haddish

Aktris dan Komedian Tiffany saat ini berkencan dengan pacarnya yang dikabarkan Umum alias Lonnie Corant Jaman Shuka Rashid Lynn Jr., seorang rapper dan penyanyi. Pada Desember 2019, Haddish mengadakan upacara Bat Mitzvah pada usia 40 tahun. Rabbi Susan Silverman, saudara perempuan komedian Sarah Silverman, meresmikan upacara tersebut. Apalagi pacarnya Common adalah pescatarian. Pada Juli 2020, pasangan juga mengharapkan anak pertama mereka. Tapi faktanya, Tiffany senang menantikan anaknya, tapi kekasihnya mungkin tidak memiliki perasaan yang sama. Dia diduga tidak gentar dan sedikit berkonflik tentang hal itu karena mereka masih dalam tahap awal hubungan.

Keluarga Tiffany Haddish

Dia lahir dari orang tuanya, Tsihaye Reda Haddish dan ibunya, Leola. Ayahnya adalah seorang pengungsi dari Eritrea dan ibunya adalah seorang pemilik usaha kecil Afrika-Amerika. Tiffany termasuk dalam etnis campuran. Ibunya didiagnosis menderita penyakit mental setelah kecelakaan mobil, ketika dia baru berusia sembilan tahun. Setelah kecelakaan itu, ibunya menjadi orang yang cepat marah, kasar, dan kasar. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia adalah anak tertua dari lima bersaudara dan menjadi pengasuh utama bagi keluarganya. Kemudian, dia dan saudara-saudaranya ditempatkan di panti asuhan dan dipisahkan untuk sementara satu sama lain, ketika dia berusia 12 tahun. Dia dan saudara-saudaranya dipertemukan kembali di bawah asuhan nenek mereka, pada usia 15 tahun. Untuk pendidikan, dia bersekolah di Sekolah Menengah George Ellery Hale di Woodland Hills, Los Angeles. Kemudian, dia lulus dari El Camino Real High School, juga di Woodland Hills.

Karir Tiffany Haddish

Aktris berusia 40 tahun yang memukau mendapatkan terobosan pertamanya ketika dia menjadi tempat di kompetisi komedi Bill Bellamy's Who's Got Jokes? Terobosan besarnya datang ketika dia membintangi film komedi 'Girls Trip'. Selain seorang aktris, ia juga menjadi stand-up comedian wanita Afrika-Amerika pertama yang menjadi pembawa acara 'Saturday Night Live'. Dia membintangi berlawanan dengan Tracy Morgan dalam sitkom TBS, The Last O.G., pemeran utama pertamanya dalam sebuah komedi situasi pada tahun 2018 dan film tersebut menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus dan telah meraup lebih dari $ 33 juta di seluruh dunia. Pada tahun yang sama, Haddish menandatangani kesepakatan tampilan pertama dengan HBO. Dia bukan hanya seorang aktris atau komedian yang baik tetapi juga pengisi suara yang berbakat. Dia mengisi suara Ratu Watevra Wa'Nabi di The Lego Movie 2: The Second Part, dan Tuca di sitkom animasi Netflix, Tuca & Bertie. Dia juga menayangkan perdana komedi spesial barunya, Tiffany Haddish Presents: They Ready, pada tahun 2019 di Netflix. Pada tahun 2020, ia membintangi 'Like a Boss', komedi studio pertama tahun 2020-an, untuk Paramount Pictures. Selain itu, film 'Like a Boss' adalah film komedi Amerika tahun 2020 yang plotnya mengikuti dua orang teman yang mencoba mengambil alih perusahaan kosmetik mereka kembali dari raksasa industri. Selain itu, film tersebut mendapat ulasan negatif dari para kritikus dan meraup $ 29 juta.

Kekayaan Bersih Tiffany Haddish

Berapa kekayaan bersih Tiffany Haddish? Harganya diperkirakan sekitar $ 20 juta. Akting, stand up comedy dan menulis adalah sumber pendapatan utamanya. Ukuran tubuhnya 34-36-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Wiki Tiffany Haddish

Wiki / Bio
Nama asliTiffany Sarac Haddish
Nama panggilanTiffany
Usia40 tahun (Per 2020)
Ulang tahun3 Desember 1979
ProfesiAktris, pelawak, dan penulis
Terkenal untukBerperan sebagai Nekeisha Williams di

Sitkom NBC The Carmichael Show

Tempat lahirLos Angeles Tengah Selatan, California, A.S.
KebangsaanEritrea
EtnisAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakSagittarius
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'5 "

Sentimeter: 165 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 57 Kg

Pound: 157 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

36-26-37 inci
Ukuran Cup Bra34 D
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu6 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 20 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tsihaye Reda Haddish

Ibu: Leola

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
PacarBiasa alias Lonnie Corant

Jaman Shuka Rashid Lynn Jr.

Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
PutriTidak ada
PutraTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasSekolah Menengah El Camino Real
SekolahSekolah Menengah di Woodland Hills
Favorit
Aktor favoritBrad Pitt
Aktris FavoritKate Upton
Warna kesukaanMerah Jambu
Masakan FavoritMeksiko
Beralkohol?NA
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritLas Vegas
HobiBepergian, Pesenam, Menari
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Fakta Tiffany Haddish

  • Dia muncul di sampul banyak majalah.
  • Dia menjadi warga negara Eritrea yang dinaturalisasi pada 22 Mei 2019.
  • Dia memiliki hampir 100 tahi lalat di sekujur tubuhnya.
  • Dia sudah mempertimbangkan untuk memotong rambutnya selama bertahun-tahun.
  • Dia sangat cantik dan memiliki kepribadian yang berani dan berkelas.
  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  • Dia suka memanjakan dan memeluk dirinya sendiri di waktu senggangnya.
  • Pada 2008, Haddish menyatakan bahwa pada usia tujuh belas tahun, dia diperkosa oleh seorang kadet polisi.
  • Sebelum tenar, Haddish memiliki sejumlah pekerjaan tetap, seperti layanan pelanggan untuk Air New Zealand di Bandara Internasional Los Angeles dan Alaska Airlines.
  • Dia juga tinggal di mobilnya selama usia 20-an saat di masa-masa awal komedi.
  • Biografi Instagram-nya berbunyi, “Orang-orang mengatakan bahwa saya lucu & tampan. Saya senang menjadi diri saya sendiri! Beli buku / buku audio saya: #sheready # thelastblackunicorn. ”

Baca Juga: Brenda Zambrano (Aktris) Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found