Monica Corgan (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Monica Corgan adalah bintang Instagram Amerika dan kepribadian media sosial. Halaman Instagram-nya memiliki ribuan pengikut. Dia menjadi terkenal setelah menjadi duta pakaian renang dan merek bikini Boutine LA. Monica adalah sensasi media sosial yang terkenal dan video dan gambar yang sering dikreditkan di platform media sosial. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Monica Corgan, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Monica Corgan Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Monica Corgan? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,63 m atau 163 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Berapa ukuran tubuh Monica Corgan? Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Monica Corgan Usia

Berapa usia Monica Corgan? Ulang tahunnya jatuh pada 11 November 1998. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Kiyomi Leslie (Bintang Instagram) Pacar, Umur, Biografi, Wiki, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan, Fakta

Monica Corgan Wikipedia

Monica CorganWiki / Bio
Nama asliMonica Corgan
Nama panggilanMonica
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia22 tahun
Ulang tahun11 November 1998
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBiru
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarNate
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 30 K (USD)

Pacar Monica Corgan

Siapakah pacar dari Monica Corgan? Dia berbagi foto dengan pacarnya Nate. Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencan sebelumnya.

Baca Juga: Mathilde Tantot (Bintang Instagram) Bio, Wiki, Pacar, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Kekayaan bersih Monica Corgan

Berapa kekayaan bersih Monica Corgan? Dia pertama kali berbagi konten berbasis pemodelannya melalui Instagram pada Januari 2017. Dia kemudian menjadi duta Boutine LA pada April 2019. Karier online adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 30 K (USD).

Fakta Monica Corgan

  1. Monica Corgan memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  5. Dia sangat dekat dengan ibu dan ayahnya.

Baca Juga: Hannah Palmer (Bintang Instagram) Bio, Wiki, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found