Baby Kaely (Rapper) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Perselingkuhan, Pacar, Karir, Keluarga, Fakta

Baby Kaely adalah rapper Hip hop Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk dirinya sendiri ketika dia baru berusia 5 tahun saat menjadi suara untuk anak-anak muda di seluruh negeri. Selain itu, dia juga dikenal dengan lagu “What A Girl Is” bersama Dove Cameron dan Christina Grimmie. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Baby Kaely Age

Berapa usia Baby Kaely? Ulang tahunnya jatuh pada 22 Februari 2005. Dia berusia 15 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Pisces. Dia lahir di Newark, NJ.

Tinggi & Berat Bayi Kaely

Berapa tinggi Baby Kaely? Dia cukup tinggi dengan tinggi 5 kaki 2 inci dan berat 45 kilogram. Warna kulitnya coklat, dengan rambut keriting hitam dan mata coklat. Penggemar dan pengikutnya selalu memotivasi dia untuk memberikan yang terbaik; tanpa mengkhawatirkan ukuran tubuhnya.

Tinggi dan berat bayi-Kaely

Baca Juga: Swae Lee (Rapper) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Baby Kaely Wiki

Baby KaelyWiki / Bio
Nama asliBaby Kaely
Nama panggilanKaely
Terkenal SebagaiRapper
Usia15 tahun
Ulang tahun22 Februari 2005
Tempat lahirNewark, NJ
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,60 m)
Bobotkira-kira. 45 Kg (99 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Ukuran Cup BraNA
Warna matacokelat
Warna rambutHitam Keriting
Ukuran sepatu4.5 (AS)
PacarTunggal
Saudara kandungJustice, Jordan, dan Jaden
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500 K (USD)

Kekayaan Bersih Baby Kaely

Berapa kekayaan bersih Baby Kaely? Selain rap, dia adalah bintang media sosial. Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di bawah platform media sosialnya seperti, Instagram dan saluran YouTube. Dia meluncurkan saluran YouTube-nya pada tahun 2010. Saat ini, dia memiliki lebih dari 1,4 juta pelanggan saluran tersebut. Penghasilan dan kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 500 K (USD).

Kekayaan bersih Baby-Kaely

Baca Juga: Flo Milli (Rapper) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Pacar Bayi Kaely

Siapakah pacar Baby Kaely? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Grammy sebagai penyanyi.

Keluarga Baby Kaely

Nama ayah dan ibu Baby Kaely tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki tiga saudara laki-laki bernama Justice, Jordan, dan Jaden. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Karir Baby Kaely

Baby Kaely meluncurkannya ketika dia baru berusia 3 tahun. Namun saat itu, bakatnya belum begitu terlihat. Setelah dua tahun, ketika dia baru berusia 5 tahun, dia menjadi suara untuk anak-anak muda di seluruh negeri. Dia dikenal dengan lagu "What A Girl Is" bersama Dove Cameron dan Christina Grimmie.

Fakta Baby Kaely

  1. Karier Baby Kaely terbebas dari kontroversi besar.
  2. Dia telah berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan filantropis untuk menggunakan ketenarannya demi kebaikan bersama.
  3. Dia juga tampil di beberapa acara yang diselenggarakan oleh organisasi amal.
  4. Satu faktor besar yang membuat Baby Kaely begitu istimewa di usia yang begitu muda adalah banyaknya bakatnya.
  5. Banyak media berkomentar tentang kemampuan menyanyinya yang luar biasa.
  6. Selain itu, keterlibatannya dalam kegiatan amal di usia muda juga membuatnya sangat spesial di mata para penggemarnya.

Baca Juga: Trippie Redd (Rapper) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found