Eric Villency (Kimberly Guilfoyle Husband) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Eric Villency lebih dikenal sebagai pengusaha Amerika. Dia menjabat sebagai CEO Villency Design Group, sebuah firma desain interior dan produk. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Eric Villency, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Eric Villency Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Eric Villency? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 63 Kg atau 139 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Eric Villency Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Eric Villency? Ia lahir pada tanggal 10 Juni 1975, di New York City, AS. Dia berusia 45 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Villency adalah putra Rowann, seorang seniman media campuran, dan Robert Villency, ketua Maurice Villency. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik. Villency adalah lulusan University of Wisconsin.

Baca Juga: Atsuko Remar (Entrepreneur) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Karir, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Eric VillencyWiki / Bio
Nama asliEric Scot Villency
Nama panggilanEric Villency
Terkenal SebagaiPengusaha
Usia45 tahun
Ulang tahun10 Juni 1975
Tempat lahirKota New York, AS
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 63 Kg (139 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakPutra: Ronan Anthony
Istri / Pasangan1. Kimberly Guilfoyle

(Bercerai)

2. Tarif Caroline

Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Eric Villency Istri

Siapakah istri Eric Villency? Ia menikah dengan mantan asisten Jaksa Wilayah San Francisco dan pembawa acara bersama The Five on Fox News Kimberly Guilfoyle di pulau Barbados. Pasangan diikat pada tanggal 27 Mei 2006. Pasangan tersebut juga telah dikaruniai seorang putra bernama, Ronan Anthony. Pada 23 Juni 2009, Guilfoyle dan Villency telah berpisah. Mereka bercerai tahun itu juga. Demikian pula, pada Desember 2013, ia menikah dengan desainer Swedia Caroline Fare di West Palm Beach. Villency and Fare bercerai pada 2017.

Baca Juga: Yolo Akili (Pengusaha) Kekayaan Bersih, Umur, Biografi, Wiki, Pacar, Kencan, Karir, BEAM, Seksualitas, Fakta

Kekayaan Bersih Eric Villency

Berapa kekayaan bersih Eric Villency? Dia adalah penulis yang berkontribusi untuk Huffington Post. Dia telah menulis untuk The New York Times, Details, Best Life, Women’s Health, dan Departures. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Eric Villency Career

Eric Villency dinobatkan sebagai "The Wizard of Wellness" oleh Well + Good. Pada tahun 2002, Villency mengawasi peluncuran toko utama Maurice Villency, yang terletak di jalan ke-57 di tengah kota Manhattan, dan meluncurkan koleksi aksesori rumah pertama perusahaan. Pada tahun 2006, ia meluncurkan "Villency Atelier", sebuah bengkel yang didedikasikan untuk desain dan fabrikasi khusus bagi para profesional desain. Dia telah bekerja secara ekstensif di butik kebugaran setelah merancang sepeda dalam ruangan Peloton, sepeda kebugaran dalam ruangan SoulCycle, bersama dengan peralatan kebugaran untuk Rumble.

Fakta Eric Villency

  1. Kakek Eric Villency, Maurice Villency, memulai perusahaan furnitur di New York City.
  2. Perusahaan kakeknya menjadi Villency Design Group, dan pada 1998, Eric Villency menjadi CEO.
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Putih adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Pada tahun 2007, Villency dinobatkan sebagai penerima penghargaan “Industri Desain” IFDA.

Baca Juga: Chris Hughes (Pengusaha) Seksualitas, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found