John Boyega (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

John Boyega adalah aktor dan produser Inggris-Nigeria. Dia disebut-sebut menjadi bintang di negara asalnya Inggris untuk perannya sebagai Musa dalam film komedi sci-fi Attack the Block (2011). Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Dia terkenal dengan kemampuan aktingnya yang fenomenal. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia John Boyega, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat John Boyega

Berapa tinggi John Boyega? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi John Boyega diperkirakan 5 kaki 7 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 59 Kg atau 130 lbs. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

John Boyega Usia

Berapa umur John Boyega? Ia lahir pada tanggal 17 Maret 1992 di London, Inggris. Dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.

Pacar John Boyega

Siapakah pacar dari John Boyega? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. John Boyega sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun mengenai kehidupan kencannya, namun ada rumor bahwa ia sudah lama berpacaran dengan pacarnya. Juga, rumor mengatakan bahwa dia sudah bertunangan dengan pacar rahasianya. Namun, John Boyega belum memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

Baca Juga: Frankie Jonas (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Wiki John Boyega

John BoyegaWiki / Bio
Nama asliJohn Adedayo Bamidele

Adegboyega

Nama panggilanJohn Boyega
Terkenal SebagaiAktor
Usia28 tahun
Ulang tahun17 Maret 1992
Tempat lahirLondon, Inggris
Tanda LahirPisces
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,75 m)
Bobotkira-kira. 59 Kg (130 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 7 juta (USD)

Kekayaan Bersih John Boyega

Berapa kekayaan bersih John Boyega? Untuk "Star Wars: The Force Awakens," pendatang baru Daisy Ridley dan John Boyega memperoleh antara $ 100.000 hingga $ 300.000. Selain itu, total kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 7 juta (USD).

Kekayaan bersih John-Boyega

Baca Juga: Wayne Brady (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Keluarga John Boyega

Nama ibu John Boyega adalah Abigail, yang bekerja dengan orang-orang cacat, dan ibunya bernama, Samson Adegboyega, seorang pendeta Pantekosta. Dia juga memiliki saudara kandung. Ia memiliki dua kakak perempuan. Kedua orang tuanya adalah keturunan Nigeria. Selama pendidikan, dia menghadiri South Thames College di kampus Wandsworth di kampus untuk belajar National Diploma in Performing Arts.

Fakta John Boyega

  1. Peran akting pertama John Boyega adalah sebagai macan tutul dalam sebuah drama saat di Sekolah Dasar Oliver Goldsmith.
  2. Dia berlatih dengan Identity School of Acting di London.
  3. Boyega juga seorang yang tidak minum alkohol.
  4. Boyega terdaftar dalam Top 100 orang paling berpengaruh di Inggris keturunan Afrika / Afrika-Karibia, pada tahun 2020.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah platform media sosialnya seperti, Instagram.

Baca Juga: Wiki Tanner Buchanan (Aktor), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found