Ilusion Millan (Cesar Millan Ex-Wife) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Ilusion Millan adalah kepribadian terkenal Amerika dan lebih dikenal sebagai istri Cesar Millan. Dia juga berpengaruh dalam pekerjaan perusahaan untuk mendukung kegiatan amal yang mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan hewan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ilusion Millan, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Ilusion Millan Age

Berapa umur Ilusion Millan? Dia lahir dengan nama gadis Ilusión Wilson pada tahun 1976. Dia berusia 44 tahun. Meskipun dibesarkan di Amerika Serikat, dia menggambarkan dirinya sebagai orang Meksiko dan Amerika. Lahir dari keluarga kelas menengah, ayahnya memiliki bisnis mesin presisi.

Tinggi, Berat & Pengukuran Ilusion Millan

Berapa tinggi Ilusion Millan? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-28-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Baca Juga: Wiki Teyana Taylor (Iman Shumpert Wiki), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Bayi, Kekayaan Bersih, Fakta

Ilusion Millan Wiki

Ilusion MillanWiki / Bio
Nama asliIlusion Millan
Nama panggilanIlusion
Terkenal SebagaiMantan istri Cesar Millan
Usia44 tahun
Ulang tahun1976
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakIya
Suami / PasanganCesar Millan (Bercerai)
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Ilusion Millan Husband

Siapakah suami dari Ilusion Millan? Dia menikah dengan Cesar Millan pada tahun 1994, dengan siapa dia memiliki dua putra. Pada Mei 2010, setelah anjingnya Daddy meninggal pada Februari dan dia mengetahui niat istrinya untuk menceraikannya, Millan mencoba bunuh diri. Pada Juni 2010, Ilusión Millan mengajukan gugatan cerai. Pada Agustus 2010, ia memulai hubungan dengan Jahira Dar, seorang aktris dan mantan konsultan penata gaya dan lemari pakaian. Mereka mengumumkan pertunangan mereka pada April 2016.

Baca Juga: Sara Carbonero (Iker Casillas Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Ilusion Millan

Berapa kekayaan bersih Ilusion Millan? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Ilusion Millan

  1. Mantan suami Ilusion Millan lahir pada tanggal 27 Agustus 1969, dari pasangan Felipe Millán Guillen dan María Teresa Favela di pedesaan Culiacán, Sinaloa, Meksiko.
  2. Millan tumbuh bekerja dengan hewan di pertanian di Sinaloa di mana kakeknya adalah seorang petani penyewa.
  3. Karena cara alaminya dengan anjing, dia disebut el Perrero, “penggembala anjing”.
  4. Keluarganya kemudian pindah ke Mazatlán.
  5. Millan secara ilegal melintasi perbatasan ke Amerika Serikat ketika dia berusia 21 tahun, tidak bisa berbahasa Inggris dan hanya dengan $ 100.

Baca Juga: Hasty Khoei (Istri Jacques Torres) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found