Jake Ross Cohen (Michael Cohen Son) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Jake Ross Cohen adalah anak selebriti terkenal. Ia lebih dikenal sebagai putra Michael Cohen. Dia adalah pengacara yang diberhentikan dari Amerika yang menjabat sebagai pengacara untuk presiden AS Donald Trump dari 2006 hingga 2018. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan Jake Ross Cohen. lebih banyak Fakta tentang dia!

Usia Jake Ross Cohen

Berapa usia Jake Ross Cohen? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 30-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Jake Ross Cohen

Berapa tinggi Jake Ross Cohen? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Jake Ross Cohen diperkirakan mencapai 5 kaki 8 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 75 Kg atau 165 lbs. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Pacar Jake Ross Cohen

Siapakah pacar Jake Ross Cohen? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Jake Ross Cohen sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan.

Jake Ross Cohen Wiki / Bio

  • Nama: Jake Ross Cohen
  • Umur: 20-21
  • Tinggi: 5 kaki 8 inci
  • Berat: 65-70kg
  • Kebangsaan: Amerika
  • Etnis: Campuran
  • Ayah: Michael Cohen
  • Ibu:Laura Shusterman
  • Saudara: Samantha Cohen
  • Kekayaan Bersih: $ 2 juta
  • Menikah / Lajang: Lajang
  • Pendidikan: Universitas Miami

Baca Juga: Desa Ronan Anthony (Eric Villency Son) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Jake Ross Cohen

Berapa kekayaan bersih Jake Ross Cohen? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Memoar ayahnya Cohen tentang Donald Trump, Disloyal: A Memoir, dirilis pada September 2020. Selain itu, kekayaan bersih Jake diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Keluarga Jake Ross Cohen

Nama ayah Jake Ross Cohen adalah Michael Cohen dan ibu bernama, Laura Shusterman. Ayah dan ibunya menikah pada tahun 1994. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama, Samantha. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Jake Ross Cohen

  1. Ayah Jake Ross Cohen, Cohen telah membeli beberapa rumah di gedung Trump.
  2. Dia belum mengungkapkan informasi apa pun mengenai kehidupan kencannya, namun, ada rumor bahwa dia sudah lama berpacaran dengan pacarnya.
  3. Juga, rumor mengatakan bahwa dia sudah bertunangan dengan pacar rahasianya.
  4. Namun, Jake belum memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.
  5. Dia juga aktif di platform media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Baca Juga: Wiki Ester Dobrik (Adik David Dobrik), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found