Alena Omovych (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Fakta

Alena Omovych adalah bintang Instagram Ukraina. Dia terkenal dengan foto modelingnya yang telah mengumpulkan lebih dari 1,3 juta pengikut di sana. Dia adalah salah satu nama yang sedang naik daun di komunitas Instagram. Alena adalah salah satu bintang viral dan sedang naik daun di mana ketenarannya meroket hingga 1,5 juta + pengikut. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Alena Omovych, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Alena Omovych Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Berapa tinggi Alena Omovych? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Alena Omovych? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-24-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Alena Omovych Usia

Berapa umur Alena Omovych? Ulang tahunnya jatuh pada 22 November 1994. Dia berusia 26 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Ukraina dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Ukraina. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Alena-Omovych-usia

Baca Juga: Monica Corgan (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Wiki Alena Omovych

Alena OmovychWiki / Bio
Nama asliAlena Omovych
Nama panggilanAlena
Terkenal SebagaiBintang Media Sosial
Usia26 tahun
Ulang tahun22 November 1994
Tempat lahirUkraina
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanOrang Ukraina
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-24-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 50.000 - $ 100.000 (USD)

Alena Omovych Affair, Dating & Boyfriend

Siapakah pacar Alena Omovych? Dia belum mengungkapkan apapun tentang topik ini di internet sampai sekarang. Mungkin karena dia belum punya pacar saat ini. Dia lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Kekayaan Bersih Alena Omovych

Berapa kekayaan bersih Alena Omovych? Mempertimbangkan postingan terbaru Alena Omovych dari Instagram, perkiraan rata-rata penghasilan yang dia peroleh dari sponsor adalah antara $ 284 - $ 473. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 50.000 - $ 100.000.

Fakta Alena-Omovych

Baca Juga: Wiki Clarence White (Bintang Instagram), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Alena Omovych Bio & Keluarga

Nama ayah dan ibu Alena Omovych tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik. Dia adalah salah satu pemilik Lior Boutique. Mereka memiliki ruang pamer di Kiev.

Fakta Alena Omovych

  1. Alena Omovych memiliki perawakan tubuh yang langsing dan montok.
  2. Dia telah mendapatkan ketenaran dan popularitas yang luar biasa melalui video TikToknya juga.
  3. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  4. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  5. Dia memiliki ciri-ciri yang tajam dan kulit yang indah.
  6. Dia memiliki banyak wanita muda yang menganggapnya sebagai panutan mereka dan mengikuti diet dan aturan hariannya dengan cermat.

Baca Juga: Faii Orapun (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found