Aisha McShaw (Al Sharpton Girlfriend) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Aisha McShaw (lahir 4 Maret 1978) adalah seorang Perancang Busana Amerika yang terkenal dan lebih dikenal sebagai kekasih Al Sharpton, yang merupakan seorang aktivis hak-hak sipil Amerika, pendeta Baptis, pembawa acara bincang-bincang, politisi dan pendiri National Action Network.

Aisha McShaw dan Al Sharpton

Sejak 2013, dia menjalin hubungan romantis dengan pacarnya "Alfred Charles Sharpton Jr.". Aisha 23 tahun lebih muda dari pasangannya. Pada 2013, mereka mengumumkan hubungan mereka. Pada 2016, McShaw dideskripsikan sebagai "pacar enam tahun" Sharpton, dalam sebuah wawancara. Pacarnya, Sharpton dan mantan istrinya, Kathy Lee Jordan, berpisah pada tahun 2004.

Bersama dengan Pacarnya Al Sharpton, dia telah menghadiri beberapa acara Gedung Putih. Duo ini juga diundang ke jamuan makan malam kenegaraan selama pemerintahan Obama, pada tahun 2014.

Selain itu, McShaw juga memiliki seorang putri bernama Laila dari salah satu perselingkuhan sebelumnya, tetapi McShaw tidak membagikan fotonya di media sosial. Faktanya, detail tentang ayah kandung Laila tidak diketahui publik.

Usia Aisha McShaw

Berapa umur Aisha McShaw? Dia lahir pada tanggal 4 Maret 1978, dan dari Mount Vernon, New York, Amerika Serikat dan dia berusia 42 tahun pada tahun 2020.

Aisha McShaw Bio & Family

Aisha McShaw lahir pada tanggal 4 Maret 1978 di Mount Vernon, New York, Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Informasi ibu dan ayahnya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Aisha McShaw Wiki

Wiki / Bio
Nama asliAisha McShaw
Nama panggilanAisha
Usia42 Tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

4 Maret 1978
ProfesiPengusaha, Perancang Busana
Terkenal untukPacar Lama Al Sharpton

(Politisi Amerika)

Tempat lahirMount Vernon, New York, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKristen
Jenis kelaminPerempuan
EtnisAfro-Amerika
ZodiakAries
Tempat Tinggal Saat IniKota New York, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'6 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,68 m

BobotKilogram: 62 Kg

Pound: 132 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-pinggang-pinggul)

36-28-37 inci
Ukuran Cup Bra34 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 1 Juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar Saat IniAl Sharpton sejak 2013
Mantan pacarTidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakPutri: Laila
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna kesukaanHitam
Aktor favoritWill Smith
Masakan FavoritMasakan Kontinental
Merek FavoritLouis Vuitton, Gucci
Liburan Favorit

Tujuan

Las Vegas
HobiBernyanyi dan pemotretan
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Karir Aisha McShaw

Berbicara tentang karirnya, selama 11 tahun, Aisha bekerja di Wells Fargo dimana dia bekerja sebagai personal banker. Menurut profil LinkedIn-nya, dia memasuki industri fashion hampir satu dekade lalu sebagai konsultan lemari pakaian. Sejak dulu, dia sangat bergairah di dunia seni dan mode. Pada usia 16 tahun, Aisha bekerja di toko topi wanita, toko serba ada, dan butik untuk mendapatkan uang dan meningkatkan standar hidupnya. Pekerjaan pertamanya adalah sebagai konsultan lemari pakaian di Worth New York untuk wanita. Kemudian, dia juga meluncurkan perusahaan desain eponimnya yang menciptakan pakaian untuk berbagai bentuk dan ukuran.

Karirnya dimulai dengan awal yang baru ketika pada tahun 2017, di New York Fashion Week ia meluncurkan lini pakaian 46 potong.

Selain itu, pacarnya saat ini, Al Sharpton dan desainer Aisha McShaw menghadiri peragaan busana Aisha McShaw Women's Ready to Wear Spring / Summer’18 Collection di Prince George Ballroom pada 6 September 2017, di New York City. Bahkan, dia juga bekerja dengan majalah Essence. Kemudian, ia juga berkolaborasi dengan Vernon Martin dan penata rambut selebriti untuk koleksinya tahun 2018, dengan tema “Fashion Empowered”. Saat ini, dia sangat fokus pada karirnya.

Kekayaan Bersih Aisha McShaw

Namun, sulit memperkirakan Aisha McShaw kekayaan bersih saat ini. Tapi, satu hal, bagaimanapun, yang kita semua bisa sepakati adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki efek signifikan pada gajinya dan kekayaan bersih. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Aisha McShaw diperkirakan sekitar US $ 1 Juta.

Baca Juga: Rosie Fortescue (Perancang Perhiasan) Biografi, Usia, Kekayaan, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Fakta

Fakta Aisha McShaw

  • Dia memulai perjalanan fesyennya sebagai penata gaya, ibu rumah tangga, wanita korporat, selebriti, dan menghadiri berbagai acara karpet merah sendiri.
  • Seleranya "dipengaruhi oleh kemewahan Hollywood kuno".
  • Dia selalu suka menggambar dan membuat sketsa sebagai seorang anak dan kemudian dia menemukan bahwa dia akan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi.
  • Dia percaya pada, “Setiap wanita ingin merasa cantik, percaya diri, dan berdaya. Ini semua tentang keindahan dan kesederhanaan dan itulah yang ingin saya tunjukkan malam ini. "
  • Dia telah menghadiri beberapa acara Gedung Putih bersama pacarnya Sharpton.
  • McShaw menghadiri pemutaran Marvel Studios '' Black Panther 'pada 13 Februari 2018, di New York City.
  • Biografi Instagram-nya adalah, "Ibu, Perancang Busana @aishamcshawofficial Dowhatyoulove, Fearless, CreateBeauty".
  • Dia juga menjalankan situsnya sendiri bernama, "aishamcshaw.com" di mana dia menjual pakaian desainernya dan barang mode bermerek lainnya.
  • Dia juga seorang ahli kebugaran dan mempertahankan bentuk tubuhnya secara maksimal.
  • Beratnya sekitar 62 Kg atau 132 lbs.
  • Hobinya termasuk menyanyi dan pemotretan.
  • Dia memiliki bibir yang lebih penuh.
  • Dia juga adalah penggemar berat film Amerika dan aktris televisi, "Joan Crawford".

Baca Juga: Susan Graver (Fashion Designer QVC) Biografi, Usia, Suami, Kekayaan Bersih, Pasangan, Info Singkat, Etnis, Karir, Anak, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta, Lahir

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found