Shane Keisel Wiki, Bio, Umur, Utah, Tinggi, Berat, Istri, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Shane Keisel adalah Salesman Toyota Amerika dan mantan karyawan Utah Highway Patrolling. Menjadi penggemar tim NBA Utah Jazz, Keisel menjadi berita utama setelah membuat kontroversi dengan pemain NBA, Russell Westbrook saat pertandingan antara tim Oklahoma melawan tim Utah.

Shane Keisel Utah

Menurut bisnis Fox, kubu bintang Houston Rockets Russell Westbrook bersikukuh bahwa gugatan penggemar yang menuduh penjaga All-Star bereaksi berlebihan terhadap ejekan standar selama pertengkaran Maret lalu tidak ada gunanya, menurut sebuah laporan pada hari Selasa.

Penggemar, Shane Keisel, mengajukan gugatan terhadap Jazz dan Westbrook di Pengadilan Distrik ke-4 pada hari Senin, beberapa bulan setelah Utah melarangnya seumur hidup setelah pertengkaran. Dalam gugatan tersebut, Keisel membantah klaim Westbrook bahwa ia membuat pernyataan rasial selama insiden tersebut, yang terjadi saat bintang NBA itu masih menjadi anggota Oklahoma City Thunder. Keisel menuduh bahwa Westbrook melakukan "omelan" atas ejekan dasar.

"Gugatan itu tidak ada gunanya," kata seorang sumber yang dekat dengan Westbrook kepada TMZ Sports. "The Jazz melakukan penyelidikan sendiri atas perilaku pria itu di game itu dan berdasarkan penyelidikan mereka, mereka memutuskan untuk melarangnya menghadiri game Jazz di masa mendatang."

Gugatan itu meminta ganti rugi $ 68 juta untuk Keisel dan $ 32 juta untuk pacarnya, Jennifer Huff. Pasangan itu juga meminta permintaan maaf publik dari Westbrook dan Jazz.

Dalam pengajuan tersebut, pengacara Keisel berpendapat bahwa Jazz mencapai tekad mereka tanpa bukti video yang menguatkan klaim Westbrook bahwa heckling itu bersifat rasial. Jazz melarang Keisel dari semua acara mendatang di Vivint Smart Home Arena, stadion kandang tim, karena "pelecehan verbal yang berlebihan dan menghina yang ditujukan kepada pemain."

The Jazz juga membantah tuduhan gugatan tersebut. "Kami yakin tidak ada dasar hukum atau faktual untuk klaim ini terhadap Utah Jazz," kata tim tersebut dalam sebuah pernyataan kepada FOX Business. “Organisasi menyelidiki insiden yang mendasarinya dan bertindak dengan cara yang tepat dan bertanggung jawab. Kami bermaksud untuk membela gugatan tersebut dengan penuh semangat. "

Westbrook berkata Keisel menyuruhnya untuk "berlutut seperti dulu." Sebuah video di mana Westbrook mengancam Keisel dan pacarnya menjadi viral di media sosial. Pada saat itu, NBA mendenda Westbrook $ 25.000 atas tindakannya.

Shane Keisel Usia, Tinggi & Berat Badan

Umur Shane Keisel adalah 31 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 Feet 8 Inches. Berat tubuhnya kira-kira 80 kilogram. Ukuran tubuhnya 43-33-35 inci. Bisepnya 16 inci. Black-eyed Blondie juga sangat menyukai kebugaran.

Pacar, Istri & Anak

Untuk kehidupan pribadi dan pacar, Shane Keisel tidak berkencan dengan siapa pun dan saat ini menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya. Dia tidak menikah atau bertunangan dengan siapa pun pada saat-saat ini. Sejarah kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Shane dikenal sebagai mantan karyawan Utah Highway Patrolling dan telah bekerja di berbagai pekerjaan di perusahaan mobil. Dia memiliki pengalaman yang layak di industri Mobil dan juga Manajer Aksesoris untuk sebuah perusahaan. Saat ini Keisel bekerja sebagai Salesman di perusahaan Toyota dan usianya saat ini adalah 30 tahun.

Wiki Shane Keisel

Wiki / Bio
Nama asliShane Keisel
Nama panggilanShane
Usia31 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

1988
ProfesiPenjual Toyota
Terkenal untukMemberikan komentar yang tidak akurat kepada Russell Westbrook

(Pemain Oklahoma NBA)

Tempat lahirSalt Lake City, Utah (AS)
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakLeo
Tempat Tinggal Saat IniSalt Lake City, Utah, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '8 "

Sentimeter: 173 cm

Meter: 1,73 m

BobotKilogram: 80 Kg

Pound: 176 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

43-33-35 inci
Ukuran Bisep16 inci
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Pacar / KencanTidak ada
Istri / PasanganNama Tidak Diketahui
Anak-anakTidak diketahui
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah di Salt Lake City
Favorit
Warna FavoritBiru
Masakan FavoritItalia
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani
HobiMusik, Bepergian, & Bermain Gitar
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 20.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Facebook, Twitter (Tidak aktif)

Baca Juga: Joyce Vieira (MMA Fighter) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Orang Tua, Karir, Fakta

Keluarga Shane Keisel

Shane Keisel lahir tahun 1988 di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Informasi keluarganya tidak diketahui dalam domain publik. Tapi dia juga punya saudara kandung. Selama pendidikan, dia telah menyelesaikan Pendidikan Sekolah Menengahnya dari sebuah sekolah swasta di Salt Lake City.

Kekayaan Bersih Shane Keisel

Beberapa selebritas dikenal sangat merahasiakan tidak hanya dengan kehidupan pribadi mereka tetapi juga dengan kekayaan bersih mereka. Bintang seperti itu adalah Shane Keisel. Namun, sulit untuk memperkirakannya kekayaan bersih. Namun, satu hal yang dapat kita sepakati bersama adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki pengaruh yang signifikan pada gaji dan gajinya. kekayaan bersih. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Shane Keisel diperkirakan sekitar US $ 20.000.

Fakta Shane Keisel

  • Westbrook dan Jazz telah mengajukan tanggapan atas gugatan Keisel.
  • Russell Westbrook menghabiskan 11 musim dengan Oklahoma City Thunder memenangkan penghargaan NBA MVP 2017.
  • Pemain berusia 31 tahun itu ditukar ke Houston Rockets musim panas lalu yang membuat Chris Paul sebaliknya.
  • Sejauh ini, Westbrook telah membantu Rockets mencatatkan rekor 29-17 (menang-kalah) di Wilayah Barat, mencatatkan 26 poin, 8,1 rebound, dan 7,4 assist per game.

Baca Juga: David Paul Olsen (Stunt Performer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Orang Tua, Karir, Fakta

Baca Juga: Laura Savoie Wiki, Biografi, Umur, Pacar, Kencan, Suami, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found