Elizabeth Olsen (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pengukuran, Kekayaan Bersih, Fakta

Elizabeth Olsen adalah seorang aktris Amerika dan kepribadian media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena terobosannya datang pada tahun 2011. Dia terkenal karena kemampuan aktingnya. Dia membintangi drama thriller independen Martha Marcy May Marlene, di mana dia dinominasikan untuk Penghargaan Film Pilihan Kritikus untuk Aktris Terbaik dan Penghargaan Roh Independen untuk Pemimpin Wanita Terbaik, di antara penghargaan lainnya.

Dia juga dinominasikan untuk Penghargaan Televisi Pilihan Kritikus. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier Elizabeth Olsen, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Elizabeth Olsen Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Elizabeth Olsen? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Elizabeth Olsen? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Elizabeth Olsen Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa umur Elizabeth Olsen? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Februari 1989. Dia berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Los Angeles, CA. eh orangtuanya bercerai pada tahun 1996. Keluarga Olsen memiliki keturunan Norwegia dan Inggris. Dia adalah adik dari saudara kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen, yang menjadi aktris televisi dan film saat masih anak-anak. Olsen juga memiliki seorang kakak laki-laki, seorang adik laki-laki tiri, dan seorang adik perempuan tiri yang lebih muda.

Tinggi Elizabeth-Olsen

Baca Juga: Heather Mcmahan (Aktris) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kekayaan Bersih, Suami, Keluarga, Fakta

Elizabeth Olsen Wiki

Elizabeth OlsenWiki / Bio
Nama asliElizabeth Chase Olsen
Nama panggilanElizabeth Olsen
Terkenal SebagaiAktris
Usia32 tahun
Ulang tahun16 Februari 1989
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
PacarRobbie Arnett (Tunangan)
PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 3 juta (USD)

Elizabeth Olsen Affair, Dating & Boyfriend

Siapakah pacar Elizabeth Olsen? Dari 2012 hingga 2015, dia berkencan dengan aktor Boyd Holbrook, yang dia temui di lokasi syuting film Very Good Girls. Dia kemudian mulai berkencan dengan Tom Hiddleston. Dia bertunangan dengan musisi Robbie Arnett dari band Amerika Milo Greene pada 2019 setelah tiga tahun berpacaran.

Fakta Elizabeth-Olsen

Baca Juga: Jessica Chastain (Aktris) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Ukuran, Kekayaan, Suami, Fakta

Elizabeth Olsen Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Elizabeth Olsen? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Dia memainkan aktris utama dalam film 2013 Oldboy. Dia mengambil pelajaran balet dan menyanyi sebagai seorang anak dan belajar akting di Universitas New York. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta Elizabeth Olsen

  1. Elizabeth Olsen membintangi bersama Paul Bettany sebagai Scarlet Witch and Vision.
  2. Dia dinominasikan untuk BAFTA Rising Star Award, pada 2013.
  3. Dia mulai berakting ketika dia berusia empat tahun dan ikut membintangi enam produksi Mary-Kate dan Ashley.
  4. Dia aktif di platform media sosial.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Christina Hendricks (Aktris) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Ukuran, Kekayaan, Suami, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found