Sal Vulcano (Komedian) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Sal Vulcano adalah seorang komedian, aktor, dan produser improvisasi dan stand-up Amerika dari wilayah Staten Island, New York City. Biografi ditulis oleh anggota Starsgab.com. Selanjutnya, ia membintangi serial televisi Impraktis Jokers, yang ditayangkan pertama kali pada 15 Desember 2011 di TruTV. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya seperti Instagram dan Twitter. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sal Vulcano, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Sal Vulcano

Berapa tinggi Sal Vulcano? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Umur Sal Vulcano

Berapa umur Sal Vulcano? Ulang tahunnya jatuh pada 5 November 1976. Dia berumur 44 tahun. Zodiaknya adalah Scorpio. Ia lahir di New York City, NY. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Istri Sal Vulcano

Siapakah istri Sal Vulcano? Sesuai wiki, dia adalah Joker yang menikah pertama, dan memiliki dua anak dengan istrinya Bessy. Sal Vulcano adalah seorang komedian improvisasi dan stand-up dari wilayah Staten Island di New York City. Ia memperoleh gelar di bidang Keuangan dari Universitas St. John.

Baca Juga: Aaron Yonda (Komedian) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Wiki Sal Vulcano

Sal VulcanoWiki / Bio
Nama asliSalvatore Edward

Anthony Vulcano

Nama panggilanSal Vulcano
Terkenal SebagaiKomedian, Aktor,

dan Produser

Usia44 tahun
Ulang tahun5 November 1976
Tempat lahirKota New York, NY
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Anak-anak2
Istri / PasanganBessy
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Sal Vulcano

Berapa kekayaan bersih Sal Vulcano? Dia adalah seorang pelawak dan juga menjalankan beberapa bisnis. Dia adalah anggota The Tenderloins, sebuah grup komedi. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1,2 juta (USD).

Baca Juga: Sarah Cooper (Komedian) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Sal Vulcano

Sal Vulcano berpisah selama bertahun-tahun, Murray, Gatto, dan Vulcano bersatu kembali setelah lulus dari perguruan tinggi. Pada 2019, Vulcano, bersama dengan anggota The Tenderloins lainnya, membintangi The Misery Index.

Keluarga Sal Vulcano

Nama ayah dan ibu Sal Vulcano tidak diketahui. Ia lahir di Staten Island, dan merupakan keturunan Italia, Kuba, dan Puerto Rico. Selain itu, bersama Gatto, Murray, dan Quinn, dia adalah anggota Klub Improvisasi SMA-nya, karena mereka melihatnya sebagai cara untuk mengekspresikan diri dan bertemu dengan para gadis. Sesuai dengan kualifikasi pendidikannya, dia menerima gelar di bidang Keuangan dari Universitas St. John.

Fakta Sal Vulcano

  1. Impraktis Jokers dari Sal Vulcano ditayangkan perdana pada tanggal 15 Desember 2011 di TruTV, yang ditonton oleh lebih dari 32 juta pemirsa di musim pertamanya.
  2. Acara tersebut telah menjadi serial paling populer di TruTV dan telah mengangkat Vulcano ke mata publik.
  3. Sal saat ini menjadi pelawak paling dihukum di acara itu.
  4. Impraktis Jokers: The Movie dirilis pada 21 Februari 2020.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Iliza Shlesinger (Komedian) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found