Tanya Reynolds (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tanya Reynolds adalah aktris Inggris yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang perannya sebagai Lily dalam serial Netflix 2019 Sex Education, dan sebagai Nyonya Elton dalam film Emma tahun 2020. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tanya Reynolds, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tanya Reynolds Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Tanya Reynolds? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Tanya Reynolds? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Tanya Reynolds Age

Berapa usia Tanya Reynolds? Ulang tahunnya jatuh pada 4 November 1991. Dia berusia 29 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Inggris. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Reynolds lulus pada tahun 2015.

Baca Juga: Portia de Rossi (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Seksualitas, Pernikahan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tanya Reynolds Wiki

Tanya ReynoldsWiki / Bio
Nama asliTanya Reynolds
Nama panggilanTanya
Terkenal SebagaiAktris
Usia29 tahun
Ulang tahun4 November 1991
Tempat lahirHemel Hempstead,

Hertfordshire, Inggris

Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Tanya Reynolds Pacar

Siapakah pacar dari Tanya Reynolds? Dia lajang dan tidak mengatakan apa-apa tentang kehidupan romantisnya. Dia menjauhkan kehidupan pribadinya dari pusat perhatian.

Baca Juga: Samantha Lewes (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Penyebab Kematian, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Tanya Reynolds

Berapa kekayaan bersih Tanya Reynolds? Dia berperan untuk membintangi The Revenger: An Unromantic Comedy pada tahun 2018. Dia pertama kali muncul di layar dalam beberapa film pendek, termasuk Civilized People oleh duo komedi Inggris In Cahoots. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Karir Tanya Reynolds

Tanya Reynolds mendapatkan penampilan TV pertamanya di Delicious, di mana dia memerankan Teresa Benelli selama 12 episode. Dia memenangkan beasiswa yang didanai penuh untuk menghadiri Sekolah Drama Oxford. Reynolds berperan sebagai Nyonya Elton dalam film remake Emma Jane Austen tahun 2020, bersama Anya Taylor-Joy dan Bill Nighy.

Fakta Tanya Reynolds

  1. Ayah Tanya Reynolds adalah seorang pembangun dan ibunya adalah seorang penulis tanda.
  2. Pengalaman pertama Reynolds dalam akting adalah pada usia empat tahun di sekolah kelahiran.
  3. Dia aktif di platform media sosial.
  4. Dia memiliki 600 K + pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  5. Dia suka menari dan akting.

Baca Juga: Lea Michele (Actress) Wiki, Bio, Bayi, Tinggi, Berat, Suami, Putra, Usia, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found