Ashley Ortega (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Kekayaan, Pacar, Fakta

Ashley Ortega adalah selebriti Internet Amerika dan kepribadian YouTube. Dia memperkenalkan dirinya ke dunia sebagai Ashley di salurannya Ashley Ortega. Videonya dibagikan di beberapa forum online populer dan dirinya yang hiperaktif sangat dihargai oleh anggota forum. Ashley melanjutkan persona online-nya meskipun ada berbagai komentar negatif dan kebencian. Setelah saluran YouTube pertamanya, dia membuat dua saluran lagi untuk melanjutkan popularitas online-nya. Jumlah penayangan videonya adalah bukti popularitasnya. Tetapi setelah melihat kedua sisi ketenaran, Ashley sebagian besar menarik diri dari media sosial. Saluran YouTube-nya menampilkan video lama dan dia tidak memposting apa pun yang baru dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga aktif di Instagram, salah satu platform media sosial yang paling disukai saat ini. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ashley Ortega, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Ashley Ortega Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Ashley Ortega? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 33-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Ashley Ortega Age

Berapa usia Ashley Ortega? Ulang tahunnya jatuh pada 9 Februari 1997. Dia berusia 23 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Brooke. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Alexa Jade (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Wikipedia Ashley Ortega

Ashley OrtegaWiki / Bio
Nama asliAshley Ortega
Nama panggilanAshley
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia23 tahun
Ulang tahun9 Februari 1997
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20 K (USD)

Pacar Ashley Ortega

Siapakah pacar dari Ashley Ortega? Bintang Instagram yang panas dan cantik Ashley Ortega masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Kekayaan Bersih Ashley Ortega

Berapa kekayaan bersih Ashley Ortega? Saat membuat video, dia menggunakan riasan Gothik gelap dengan mata berbingkai kohl lebar. Kepribadian ceria-nya tidak akan membiarkannya duduk diam di depan kamera dan dia terus bergerak sambil mengobrol dengan bebas ke arah kamera. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20 K (USD).

Baca Juga: Quenlin Blackwell (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Ashley Ortega

Video Ashley Ortega memperoleh opini berbeda dari berbagai faksi internet dan berbagai upaya dilakukan untuk menjatuhkan salurannya oleh para pembenci. Ashley menyadari popularitas yang menarik videonya, dia menanggapinya dengan menghapusnya untuk mengantisipasi serangan negatif. Tapi itu tidak membuat banyak perbedaan bagi pengguna internet karena salinan videonya sudah disimpan oleh pengguna dan mereka terus mengedarkannya.

Fakta Ashley Ortega

  1. Ashley Ortega telah melampaui lebih dari 1,1 juta pelanggan di saluran YouTube-nya.
  2. Dia dibesarkan di California Selatan dan mulai mengupload video ke YouTube secara teratur pada Juli 2014.
  3. Dia terkenal di Instagram ashleysortega dengan lebih dari 380.000 pengikut
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.

Baca Juga: Savannah LaBrant (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found