Jenbear92 (TikTok Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Jenbear92 lebih dikenal sebagai Jennifer Thayer. Dia adalah seorang gadis muda yang tinggal di AS, menari dengan baik serta di dunia media sosial. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Bersama dengan bakat musiknya yang luar biasa, Jenbear92 memukau dunia dengan video lucu dan kreatifnya di TikTok dan platform media sosial lainnya. Sebagai model, ia juga bermitra dengan berbagai merek. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Jenbear92, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Jenbear92 Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Jenbear92? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Berapa ukuran tubuh Jenbear92? Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Jenbear92 Usia

Berapa usia Jenbear92? Ulang tahunnya jatuh pada 28 November 1992. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Zach Justice (TikTok Star) Wiki, Bio, Pacar, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Karir, Fakta

Jenbear92 Wiki

Jenbear 92Wiki / Bio
Nama asliJennifer Thayer
Nama panggilanJenbear 92
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia27 tahun
Ulang tahun28 November 1992
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Jenbear92 Pacar

Siapakah pacar dari Jenbear92? Bintang TikTok yang seksi dan cantik Jenbear92 masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Thomas Petrou (TikTok Star) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Jenbear92

Berapa kekayaan bersih Jenbear92? Pada usia yang sangat dini, Jenbear92 menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta Jenbear92

  1. Jenbear92 memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  5. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Pierson Wodzynski (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found