Coco Jones (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih: 10 Fakta tentangnya

Coco Jones adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika. Dia menjadi terkenal setelah membintangi film Disney Channel Let It Shine pada tahun 2012. Dari 2010 hingga 2011, Jones tampil di Radio Disney's Next Big Thing. Jones sebelumnya menandatangani kontrak dengan Hollywood Records. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, pacar, kekayaan bersih Coco Jones, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Coco Jones

Berapa tinggi Coco Jones? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Statistik tubuhnya 34-25-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 B. Dia juga penggemar kebugaran.

Coco JonesWiki / Bio
Nama asliCoco Jones
Nama panggilanKelapa
Terkenal SebagaiAktris, Penyanyi
Usia22 tahun
Ulang tahun4 Januari 1998
Tempat lahirColumbia, Carolina Selatan, A.S.
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobot55 Kg (121 lbs)
Statistik Tubuh34-25-37 inci
Ukuran Cup Bra33 B
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihKira-kira $ 3 juta

Pacar Coco Jones

Siapakah pacar dari Coco Jones saat ini? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Dia lajang dan menikmati hidupnya sepenuhnya. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Kekayaan Bersih Coco Jones

Berapa kekayaan bersih Coco Jones? Bernyanyi adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD). Dia juga menjalankan lini Merch-nya sendiri di mana dia menjual produknya sendiri seperti, T-shirt, hoodies, dan banyak barang keren lainnya.

10 Fakta tentang Coco Jones

  1. Dia merilis lagu berjudul "Depressed", pada tahun 2019.
  2. Dia lahir di Columbia, Carolina Selatan dan dibesarkan di Lebanon, Tennessee dari mantan pemain NFL Mike Jones dan vokalis sesi Javonda Jones.
  3. Jones mulai bernyanyi di usia yang sangat muda.
  4. Penampilan panggung pertamanya adalah pada usia enam tahun ketika dia membawakan "America the Beautiful" di auditorium orang tua yang penuh sesak di wisuda taman kanak-kanaknya.
  5. Pada usia sembilan tahun, dia bertemu dengan para pemeran utama untuk Disney. Setelah itu, dia menjadi aktor dan penulis lagu.
  6. Pada tahun 2006, dia berkompetisi di Radio Disney, di mana dia dikenal karena lagunya "Real You".
  7. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya.
  8. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  9. Dia adalah pendukung besar kampanye Black Lives Matter.
  10. Dia juga meluncurkan, "@iknowiamsoiam Adalah halaman yang saya mulai untuk gadis kulit hitam saya- tempat untuk merasa aman, dicintai, didengar, dan apa pun yang Anda butuhkan. @livereadyxcoco Adalah untuk siapa saja yang menginginkan dorongan berbasis keyakinan- kepositifan- ringan dll. Sesuatu yang pasti kekurangan dunia ini. ”

Baca Juga: Slim Jxmmi (Rapper) Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Lahir, Penghargaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found