Griffin Gluck (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Siapakah Griffin Gluck? Dia adalah Aktor Amerika yang disebut-sebut atas ketenarannya untuk penampilannya yang dinominasikan Penghargaan Artis Muda dalam film fitur Just Go with It, dia mendapatkan peran utama dalam serial televisi Fox Red Band Society sebagai Charlie. Dia kemudian tampil di American Vandal pada 2017. Dia juga membintangi film Middle School: The Worst Years of My Life.

Griffin Gluck Tinggi & Berat

Berapa tinggi Griffin Gluck? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 125 lbs. Dia juga seorang ahli kebugaran. Ukuran tubuhnya 44-30-35 inci. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua.

Griffin Gluck Age

Berapa usia Griffin Gluck? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Agustus 2000. Saat ini, usianya sudah 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Zodiaknya adalah Virgo.

Griffin GluckWiki / Bio
Nama asliGriffin Gluck
Nama panggilanGrifon
Terkenal SebagaiAktor
Usia20 tahun
Ulang tahun24 Agustus 2000
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 6 in (1,67 m)
Bobotsekitar 57 Kg (125 lbs)
Statistik Tubuhsekitar 44-30-35 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Mantan pacarSabrina Carpenter
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 12 juta (USD)

Karir Griffin Gluck & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Griffin Gluck? Dia memiliki penampilan TV awal dalam sebuah episode Kantor dan memainkan peran Monty dalam tiga episode Tara Amerika Serikat. Dia memiliki peran berulang di serial Private Practice yang berlangsung dari 2011 hingga 2013. Pada 2019, dia muncul sebagai Jack Dunkleman di film Netflix Tall Girl. Dia memiliki peran utama dalam serial ABC yang berumur pendek Back in the Game berlawanan dengan James Caan. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 12 juta (USD).

Griffin Gluck Bio & Family

Ia lahir di Los Angeles, California, dari pasangan Cellin, seorang sutradara, dan Karin, seorang produser. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Caroline. Ayah Griffin lahir di Prefektur Wakayama, Jepang, dari orang tua Amerika, dan sebagian dibesarkan di Kobe, Jepang. Kakek dari pihak ayah Griffin adalah Sumi (Hiramoto), yang merupakan keturunan Jepang, dan Jay Gluck, seorang arkeolog, sejarawan, dan Japanophile, yang merupakan warisan Yahudi.

Pacar Griffin Gluck

Siapakah pacar Griffin Gluck saat ini? Ia memulai hubungan dengan Sabrina Carpenter pada 2019. Apalagi di tahun yang sama pasangan itu putus. Seperti pada tahun 2020, Griffin Gluck masih lajang.

Fakta tentang Griffin Gluck

  1. Dia berperan dalam pilot NBC, Cuckoo, yang tidak dipilih untuk seri, pada tahun 2015.
  2. Peran utama pertamanya adalah saat berusia tiga tahun dalam sebuah film pendek, Time Out, diproduksi bersama oleh ayahnya dan disutradarai oleh Robbie Chafitz.
  3. Ia juga membintangi sebagai karakter utama dalam film Hulu Big Time Adolescence.
  4. Dia mulai berakting ketika pergi bersama kakak perempuannya, Caroline, ke pertunjukan anak-anak musim panas Guys and Dolls di Palisades Playhouse.
  5. Terobosan besarnya datang pada tahun 2011, ketika ia memerankan Michael dalam film 'Just Go with It'.

Kesimpulannya

Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana. Dia juga berperan sebagai Sam Ecklund di kedua musim serial mockumentary Netflix American Vandal dan berperan sebagai Gabe dalam serial Netflix Locke & Key.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Sabrina Carpenter (Aktris), Pacar, Biografi, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found