Issac Ryan Brown (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Issac Ryan Brown adalah rapper, penyanyi, dan aktor Amerika yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya sebagai Booker di sitkom Disney Channel Raven's Home. Beberapa perannya yang terkenal adalah Black-ish, How to Get Away with Murder, Miles from Tomorrowland, Bubble Guppies, OMG !, dan Devious Maids. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier Issac Ryan Brown, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Issac Ryan Brown Tinggi & Berat

Berapa tinggi Issac Ryan Brown? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 inci atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 125 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7 AS.

Kekayaan Bersih Issac Ryan Brown

Berapa kekayaan bersih Issac Ryan Brown? Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 6 juta (USD).

Issac Ryan Brown Usia

Berapa usia Issac Ryan Brown? Ulang tahunnya jatuh pada 12 Juli 2005. Saat ini, ia berusia 19 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Ia lahir di Detroit, MI. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Issac Ryan BrownWiki / Bio
Nama asliIssac Ryan Brown
Nama panggilanIssac
Terkenal SebagaiAktor
Usia15 tahun
Ulang tahun12 Juli 2005
Tempat lahirDetroit, MI
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,64 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 34-28-35 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu7 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 6 juta (USD)

Pacar Issac Ryan Brown

Siapakah pacar dari Issac Ryan Brown? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Brown saat ini tinggal di Los Angeles bersama keluarganya.

Baca Juga: Everleigh Soutas (Aktor Cilik) Umur, Wiki, Biografi, Keluarga, Trivia, Galeri Foto & Fakta

Keluarga Issac Ryan Brown

Nama ayah dan ibu Issac Ryan Brown tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama Serenity. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia menghadiri sekolah menengahnya.

Karir Issac Ryan Brown

Issac Ryan Brown memulai karirnya pada usia enam tahun, ketika dia mengikuti audisi untuk America’s Got Talent. Brown membuat debut layarnya di serial Nickelodeon Sam & Cat. Brown memerankan Young Dre dalam berbagai episode Black-ish. Dia juga bekerja sebagai artis pengisi suara. Pada November 2019, diumumkan bahwa Brown akan mengisi suara Gus Porter di Disney's The Owl House.

Fakta Issac Ryan Brown

  1. Brown saat ini tinggal di Los Angeles bersama keluarganya.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  4. Orang tuanya mendaftarkannya ke paduan suara ketika dia baru berusia 10 bulan sebagai persiapan ketika dia benar-benar bisa berbicara.
  5. Dia mendukung berbagai produk juga.
  6. Dia sangat dekat dengan ibunya dan sering berbagi foto dengan ibunya di platform media sosialnya.

Baca Juga: Kalea Marie Cephus (Aktor Anak-anak) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Karir, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found