Karina Garcia (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Karina Garcia adalah vlogger YouTube Amerika. Dia dikenal memiliki kepribadian media sosial. Dia menjalankan saluran YouTube miliknya sendiri tempat dia mengupload video kecantikan, DIY, tutorial tata rias, dan gaya hidupnya. Faktanya, dia telah mengumpulkan lebih dari sembilan juta + pelanggan di bawah saluran YouTube-nya. Selain itu, ia juga populer di platform media sosial lain seperti Instagram. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Karina Garcia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Karina Garcia

Berapa tinggi Karina Garcia? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 59 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram. Ukuran tubuhnya 34-28-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 B.

Usia Karina Garcia

Berapa umur Karina Garcia? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Februari 1994. Dia berusia 26 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Los Angeles, CA. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki lima saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Roman Atwood (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Karina GarciaWiki / Bio
Nama asliKarina Garcia
Nama panggilanKarina
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia26 tahun
Ulang tahun8 Februari 1994
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 59 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-37 inci
Ukuran Cup Bra33 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarRaul Aguilar AKA

SquishyBunnii

Suami / PasanganRaul Aguilar
Anak-anakNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Pacar Karina Garcia

Siapakah pacar Karina Garcia? Dia menikah dengan pacar lamanya Raul Aguilar AKA SquishyBunnii pada April 2019. Mereka bertunangan pada 14 Februari 2018 setelah lima tahun berpacaran. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Baca Juga: Rie McClenny (Youtuber) Wiki, Biografi, Umur, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Putra, Fakta

Kekayaan Bersih Karina Garcia

Berapa kekayaan bersih Karina Garcia? Dia bergabung dengan YouTube pada 2012. Pada 2015, dia mulai mengupload video di bawah salurannya. Dia melakukan banyak video DIY, dan video hack kehidupan. Di masa lalu dia juga pernah melakukan haul sebelumnya. Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 500.000 (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.

Fakta Karina Garcia

  1. Dia terobsesi dengan mengunggah gambar di bawah akun Instagram-nya.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia suka bepergian dan fotografi.
  4. Di setiap fotonya, dia terlihat sedang merokok.
  5. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.

Baca Juga: Madison Nicole Fisher (Youtuber) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Usia, Kekayaan, Suami, Anak, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found