Bruna Marquezine (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Bruna Marquezine adalah seorang aktris Brasil. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran untuk perannya dalam telenovela Brasil tahun 2003, 'Women In Love'. Dia mulai bekerja di televisi sejak kecil. Dia memerankan Roseli dalam Breaking Through yang disutradarai oleh John Swetnam dan diproduseri oleh Uri Singer. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Dia telah mengumpulkan lebih dari 34 juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Bruna Marquezine, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Bruna Marquezine Tinggi, Berat, & Ukuran

Berapa tinggi Bruna Marquezine? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 60 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Bruna Marquezine? Ukuran tubuhnya 34-26-42 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C. Dia sering memukau para penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian update snap-nya.

Bruna Marquezine Age

Berapa umur Bruna Marquezine? Ulang tahunnya jatuh pada 4 Agustus 1995. Dia berusia 25 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Brasil dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Rio de Janeiro, Brasil. Nama ayahnya adalah Telmo dan ibunya bernama Neide. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama Luana. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Maui Chapman (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Bruna Marquezine Wiki

Bruna MarquezineWiki / Bio
Nama asliBruna Reis Maia
Nama panggilanBruna Marquezine
Terkenal SebagaiModel
Usia25 tahun
Ulang tahun4 Agustus 1995
Tempat lahirRio de Janeiro, Brasil
Tanda LahirLeo
KebangsaanBrazil
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-42 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarNeymar

(Pemain bola)

PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Bruna Marquezine

Siapakah pacar dari Bruna Marquezine? Dia menjalin hubungan asmara dengan legenda sepak bola Neymar sejak 2013. Apalagi, Neymar memiliki seorang putra, Davi Lucca, lahir pada 13 Agustus 2011, dengan mantan kekasih Carolina Dantas. Dia memiliki hubungan saudara yang sangat dekat dengan saudara perempuannya Rafaella Beckran juga.

Baca Juga: India Reynolds (Model) Usia, Tinggi, Berat, Biografi, Pacar, Perselingkuhan, Wiki, Pengukuran Tubuh, Fakta

Kekayaan Bersih Bruna Marquezine

Berapa kekayaan bersih Bruna Marquezine? Pemodelan adalah sumber pendapatan utamanya. Dia membuat debut aktingnya di film 2003 Xuxa So Para Baixinhos 3. Dia muncul di lebih dari 200 episode serial Mulheres Apaixonadas. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Bruna Marquezine

  1. Bruna Marquezine memulai karirnya di usia muda.
  2. Dia biasa tampil di iklan dan video dengan presenter Xuxa.
  3. Dia membuat penampilan pertamanya dalam sebuah program: Gente Inocente pada saat itu, dipersembahkan oleh Márcio Garcia.
  4. Debut aktingnya datang pada tahun 2003 di Mulheres Apaixonadas oleh Manoel Carlos, di mana dia dikenal karena bermain Salette.
  5. Pada tahun 2010, berpartisipasi dalam novel Araguaia (telenovela) sebagai profesor Teresinha.
  6. Pada 2011, ia berpartisipasi dalam Aquele Beijo memainkan peran utama, Nona Belezinha.
  7. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  8. Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Heidi Klum (Model) Umur, Wiki, Biografi, Perselingkuhan, Pacar, Pasangan, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran Tubuh, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found