Taylor Nicole Dean (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Taylor Nicole Dean adalah seorang penyayang binatang Amerika. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang terkenal dengan video perawatan hewan peliharaannya. Dia telah mengumpulkan jutaan pelanggan di bawah saluran YouTube berjudul sendiri. Videonya terutama terkait dengan hewan seperti landak, kuda laut, dan tokek. Selain itu, dia juga merupakan bintang Instagram yang populer. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Taylor Nicole Dean, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Taylor Nicole Dean Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Taylor Nicole Dean? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Taylor Nicole Dean Usia

Berapa umur Taylor Nicole Dean? Ulang tahunnya jatuh pada 25 Maret 1997. Dia berusia 23 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di San Antonio, TX. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia tumbuh bersama saudara laki-lakinya. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Jaby Koay (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Taylor Nicole DeanWiki / Bio
Nama asliTaylor Nicole Dean
Nama panggilanTaylor
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia23 tahun
Ulang tahun25 Maret 1997
Tempat lahirSan Antonio, TX
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarJonny Craig
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Pacar Taylor Nicole Dean

Siapakah pacar Taylor Nicole Dean? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris. Sebelumnya, dia berkencan dengan penyanyi Jonny Craig dari 2017 hingga 2018.

Kekayaan Bersih Taylor Nicole Dean

Berapa kekayaan bersih Taylor Nicole Dean? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 500.000 (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.

Baca Juga: Alex Costa (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Karir Taylor Nicole Dean

Taylor Nicole Dean adalah bintang media sosial. Dia memulai karirnya pada usia termuda 18 tahun pada tahun 2013. Dia juga seorang pelatih kebugaran. Dia secara teratur memamerkan lekuk tubuh pembunuhnya saat dia menampilkan beberapa tampilan beruap ke kamera. Dia juga membuat video tentang merawat hewan eksotis. Saat ini, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Fakta Taylor Nicole Dean

  1. Pada tahun 2018, Dean berbagi dalam video bahwa salah satu pengatur panasnya rusak, menyebabkan tangki untuk beberapa reptilnya menjadi terlalu panas dan akibatnya hewan-hewan itu mati.
  2. Sebagian besar hewan yang mati dalam perawatannya adalah ikan atau mati karena sebab alami seperti usia tua atau kanker, dalam kasus seekor landak.
  3. Nama videonya yang paling populer adalah, "Berapa Banyak Hewan yang Saya Miliki? (TOUR RUANG). ”
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Sebelum dia terkenal, dia membuatnya pertama kali pada September 2012 ketika dia membuat akun Twitter-nya.

Baca Juga: Jenna Arend (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found