Annemunition (Twitch Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Annemunition adalah gamer video Amerika populer yang mengalirkan gimnya di Twitch. Dia terkenal karena streaming video game di Twitch. Annemunition melakukan streaming berbagai game, tetapi sering terlihat bermain game, seperti 'Call of Duty,' 'League of Legends,' dan 'Fortnite.' Dia juga memposting konten game di YouTube. Selain itu, dia memiliki lebih dari 569 ribu Pengikut di bawah saluran Twitch-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Annemunition, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Annemunition

Berapa tinggi Annemunition? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 60 Kg atau 143 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Annemunition

Berapa ukuran tubuh Annemunition? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Annemunition Age

Berapa umur Annemunition? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat. Apa nama asli Annemunition? Nama aslinya adalah Anne Munition. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Annemunition-age

Baca Juga: Sodakite (Twitch Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Annemunition Wiki

AnnemunitionWiki / Bio
Nama asliAnne Munition
Nama panggilanAnnemunition
Terkenal SebagaiTwitch Star,

Bintang Media Sosial

Usia24 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 60 Kg (143 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-37 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 16.000 (USD)

Annemunition Boyfriend

Siapakah pacar Annemunition? Dia lajang dan sangat fokus pada karirnya. Riwayat kencan masa lalunya juga tidak dinikmati olehnya.

Annemunition-girlfriend

Baca Juga: Wiki Foxcomb (Twitch Star), Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Annemunition

Berapa kekayaan bersih Annemunition? Dia menghasilkan ratusan dolar melalui saluran YouTube-nya. Salurannya mencatat vlog dari perjalanannya dan menampilkan sorotan alur game. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 16.000 (USD).

Fakta Annemunition

  1. Annemunition memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  4. Selain memiliki salah satu tubuh terpanas, Annemunition sangat menarik.
  5. Dia adalah pecinta tato dan hewan peliharaan juga.

Baca Juga: QTCinderella (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found