Charlotte Tilbury (Penata Rias) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Charlotte Tilbury adalah penata rias, pendiri, ketua, presiden, dan kepala bagian kreatif dari merek rias dan perawatan kulit asal Inggris, Charlotte Tilbury Beauty Ltd. Dia adalah orang yang baik yang tidak pernah menyakiti siapa pun dengan sukarela. Dia optimis dan bersemangat tentang semua yang dia lakukan. Meskipun demikian, ketika ditanya tentang hobinya, dia mengatakan bahwa dia menganggap dirinya cukup membosankan, tetapi dia suka mendengarkan musik dan pergi ke konser. Selain itu, ia juga seorang Editor Kecantikan Kontribusi Vogue Inggris dan Duta Global untuk Wanita untuk Wanita Internasional. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Charlotte Tilbury, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Charlotte Tilbury Tinggi & Berat

Berapa tinggi Charlotte Tilbury? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-32-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Charlotte Tilbury Usia

Berapa usia Charlotte Tilbury? Ulang tahunnya jatuh pada 10 Februari 1973. Dia berusia 47 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Inggris. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Nicolas. Ketika dia berusia 13 tahun, Charlotte pindah kembali ke London untuk bersekolah di sekolah asrama, di mana dia mulai bereksperimen dengan make-up.

Baca Juga: Kailin Chase (Penata Rias) Biografi, Suami, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Charlotte TilburyWiki / Bio
Nama asliCharlotte Tilbury
Nama panggilanCharlotte
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia47 tahun
Ulang tahun10 Februari 1973
Tempat lahirInggris
Tanda LahirAquarius
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-32-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak2
Suami / PasanganGeorge Waud
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3,5 juta (USD)

Charlotte Tilbury Husband

Siapakah suami dari Charlotte Tilbury? Dia menikah dengan produser film George Waud pada Juni 2014. Pasangan ini memiliki dua putra. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan aktor Charles Forbes, yang dia cerai pada tahun 2006. Dia memiliki seorang putra bernama Flynn dengan Charles.

Baca Juga: Ashley Strong (MakeUp Artist) Bio, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Charlotte Tilbury

Berapa kekayaan bersih Charlotte Tilbury? Pada 2013, Charlotte Tilbury meluncurkan merek kecantikannya sendiri dengan rangkaian perawatan kulit dan riasan, Charlotte Tilbury Beauty Ltd. di Selfridges di London. Dia telah bekerja dengan banyak selebriti termasuk A-listers seperti Kate Moss, Kim Kardashian dan Gisele Bundchen. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3,5 juta (USD).

Fakta Charlotte Tilbury

  1. Charlotte Tilbury mengumumkan kemitraannya dengan pusat fashion dan wewangian Spanyol Puig, pada Juni 2020.
  2. Penata rias paling dicari tahun ini di Google dan Penata Rias Favorit Pembaca Terpikat tahun 2020 adalah Charlotte Tilbury.
  3. Dia dan orang tuanya pindah ke Ibiza ketika dia berusia sembilan bulan.
  4. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  5. Lipstik Bold Red adalah favoritnya.

Baca Juga: Nikkie De Jager (Penata Rias) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found