Daniella Pick (Tarantino Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan, Orang Tua, Fakta

Daniella Pick adalah penyanyi dan model Israel yang sangat terkenal dan putri dari musisi Svika Pick yang tinggal di Ramat Hasharon, Israel. Dia lebih dikenal sebagai istri dari Quentin Tarantino.

Apalagi suaminya Quentin Tarantino adalah pembuat film dan aktor Amerika. Penulis, aktor, produser, dan pemenang Oscar dua kali di belakang Reservoir Dogs dan Pulp Fiction adalah ahli dalam membesarkan resume lama. Namun, jika menyangkut kehidupan rumah tangga, dia sedikit amatir.

Selain itu, pada Februari 2020, Quentin Tarantino menjadi seorang ayah! Sutradara pemenang penghargaan dan istrinya Daniella Pick menyambut putra mereka awal tahun ini di sebuah rumah sakit di Tel Aviv. Bayi pertama pasangan itu lahir pada Sabtu sore dan akan menjadi warga negara Israel.

Tarantino, 56, dan Pick, 20 tahun lebih muda, mulai berkencan pada tahun 2009 ketika sutradara berada di Israel untuk mempromosikan filmnya "Inglorious Basterds." Mereka kemudian putus tetapi mulai berkencan lagi pada 2016.

Usia, Tinggi & Berat Badan

Saat ini usia Daniella Pick adalah 35 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 inci dan beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 32-23-34 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C. Selain itu, dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat tua.

Daniella Wiki

Wiki / Bio
Nama asli Pilih Daniella
Nama panggilanDaniella
Tanggal lahir21 November 1983
Usia35 tahun
ProfesiPemodelan dan Bernyanyi
Tempat lahirRamat HaSharon
kota tempat tinggal saat iniLos Angeles, California
Terkenal untukIstri terkenal

produser Quentin Tarantino

KebangsaanIsrael
EtnisYahudi
Agamaagama Yahudi
SeksLurus
ZodiakScorpio
Statistik Fisik
TinggiDalam inci kaki: 5 '9 "

Dalam sentimeter: 174 cm

Dalam meter: 1,74 m

BobotDalam kilogram: 55 kg

Dalam pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(dada-pinggang-pinggul)

32-23-34 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Pinggang 23 in
Pinggul34 in
Tipe badan Pir
Status TubuhCocok
Ukuran sepatu7 (AS)
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Keluarga
OrangtuaAyah: Svika Pick

Ibu: Mirit Shem-Or

Saudara kandungSaudara: Tidak ada

Suster: Sharona Pick

(Kakak perempuan)

KeluargaTidak diketahui
Hubungan
Status pernikahanMenikah
Mantan pacarTidak diketahui
Tanggal Menikah28 November, 2018
SuamiQuentin Tarantino
Anak-anakPutra: Leo

Putri: Tidak ada

pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
SekolahTidak diketahui
WisudaTidak diketahui
Favorit
Warna kesukaanOranye & Ungu
Film kesukaanSeri Harry Potter
Pakaian Favorit

Merek

Hermes & Gucci
Liburan Favorit

Tujuan

Eropa & Paris
HobiBepergian, Belanja

dan Menari

Kekayaan Bersih
Kekayaan BersihSekitar AS $ 50.000
Biaya IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Benicio Bryant (Penyanyi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Bio, Orang Tua & Saudara

Daniella Pick lahir pada tanggal 21 November 1983 dan dibesarkan dengan latar belakang keluarga musisi. Ayahnya adalah penyanyi Israel terkenal Svika Pick sedangkan ibunya Mirit Shem-Or adalah penulis lagu. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Sharona Pick yang juga seorang komposer Israel. Dalam bidang pendidikan, dia memiliki gelar sarjana.

Baca Juga: NLE Choppa (Penyanyi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Orang Tua, Karir, Fakta

Suami, Pasangan & Anak

Daniella Pick menikah dengan Quentin Tarantino pada 28 November 2018 di California di bawah huppah, atau kanopi pernikahan Yahudi. Mereka bertemu ketika Tarantino berada di Israel untuk mempromosikan Inglourious Basterds pada 2009. Mereka menikah pada 28 November 2018, dalam upacara Reformasi Yahudi di Rumah Beverly Hills mereka.

Pada 21 Agustus 2019, diumumkan bahwa pasangan itu sedang mengandung anak pertama mereka. Dia tinggal bersama istrinya di Ramat Aviv Gimel, Israel. Pada 22 Februari 2020, putra mereka, Leo, lahir di Israel.

Daniella Pilih Kekayaan Bersihnya

Penghasilan utama Daniella adalah dari modeling dan nyanyian. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta dolar. Suaminya Quentin Tarantino juga terkenal dan salah satu produsen terkaya di industri hollywood. Total kekayaan Quentin diperkirakan sekitar $ 100 juta dolar.

Baca Juga: Kyle Chrisley (Todd Chrisley Son) Wiki, Bio, Kekayaan, Istri, Pasangan, Putri, Tinggi, Berat, Orang Tua, Fakta

Fakta Pilih Daniella

  • Dia 21 tahun lebih tua dari suaminya Quentin Tarantino.
  • Dia aktif di platform media sosial seperti Instagram dan twitter.
  • Pasangan ini sekarang tinggal di Israel.
  • Pada bulan November, mereka menyewa rumah di lingkungan yang makmur di bagian utara Tel Aviv dengan harga hampir £ 18.000 ($ 23.000) sebulan.
  • Mereka mulai berkencan pada tahun 2009 ketika sutradara berada di Israel untuk mempromosikan filmnya "Inglorious Basterds."
  • Baru-baru ini, rumor beredar bahwa pasangan itu berencana membesarkan putri mereka di Israel.
  • Filmnya sering menampilkan pahlawan wanita yang tegas seperti karakter Thurman The Bride dalam dua film Kill Bill yang dapat bertarung dan jika perlu membunuh, sama gigihnya dengan pahlawan lainnya.
  • Jadi, menjadi ayah bagi seorang gadis mungkin terjadi secara alami bagi ayah yang berusia 56 tahun untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Maelyn Jarmon (Pemenang Suara) Wiki, Bio, Umur, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found