Ewa Sonnet (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Ewa Sonnet, adalah model dan kepribadian televisi Amerika. Lahir di Polandia, dia berkelana ke dunia modeling sebagai seorang gadis muda dan menciptakan kesan yang signifikan ketika dia berjalan di jalan di 'London Fashion Week.' Awalnya muncul di majalah terkenal, seperti 'Tatler,' 'Love,' ' V, 'dan' iD, 'dia kemudian menjadi model untuk beberapa merek fashion populer. Dia pertama kali mulai memposting foto ke Instagram-nya pada Juni 2014. Diberkati dengan fisik yang mengesankan, Ewa juga sangat populer di media sosial dengan jutaan pengikut di Facebook dan juga Instagram. Ewa cukup populer, tidak hanya untuk karir modelingnya, tapi juga karena warisan keluarganya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya dari Ewa Sonnet.

Tinggi, Berat & Pengukuran Ewa Sonnet

Berapa tinggi Ewa Sonnet? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Ewa Sonnet? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Ewa Sonnet Usia

Berapa umur Ewa Sonnet? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Maret 1985. Dia berusia 35 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Pisces. Dia lahir di Polandia. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Nicolette Shea (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Ewa Sonnet Wiki

Ewa SonnetWiki / Bio
Nama asliEwa Sonnet
Nama panggilanEwa
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia35 tahun
Ulang tahun8 Maret 1985
Tempat lahirPolandia
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Pacar Ewa Sonnet

Siapakah pacar dari Ewa Sonnet? Bintang Instagram yang seksi dan cantik Ewa Sonnet masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Kekayaan Bersih Ewa Sonnet

Berapa kekayaan bersih Ewa Sonnet? Dia pertama kali memposting foto ke Instagram-nya pada Juni 2014. Selain pemodelannya, dia juga memposting konten gaya hidup yang menampilkannya dengan American Bald Eagle dan menerbangkan simulator Boeing 737. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta Ewa-Sonnet

Baca Juga: Adut Akech (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Kekayaan, Umur, Pacar, Suku, Agama, Fakta

Karir Ewa Sonnet

Ewa Sonnet, seorang gadis muda yang tinggal di AS, melakukannya dengan baik di dunia tari dan media sosial. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Bersama dengan bakat modelingnya yang luar biasa, Ewa Sonnet memukau dunia dengan gambarnya yang panas, cantik, dan mendesis di platform media sosial.

Fakta Ewa Sonnet

  1. Ewa Sonnet memposting berbagai konten modeling termasuk kostum, streetwear, dan pakaian lingerie di bawah akun Instagram-nya.
  2. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya.
  3. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  4. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  5. Merah dan hitam adalah warna favoritnya.

Baca Juga: Abigail Ratchford (Model) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found